Breaking News:

Berita Tabanan

Jabatan Kepala BKPSDM Kosong, Bupati Sanjaya Akui Sudah Urus ke Pusat

Sejumlah jabatan strategis saat ini masih kosong pasca Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melakukan mutasi pada awal bulan Juli 2021 lalu.

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Karsiani Putri
I Made Prasetia Aryawan
Sejumlah jabatan strategis saat ini masih kosong pasca Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melakukan mutasi pada awal bulan Juli 2021 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Sejumlah jabatan strategis saat ini masih kosong pasca Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melakukan mutasi pada awal bulan Juli 2021 lalu.

Yang paling strategis adalah jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan yang hingga kini masih dijabat Pelaksana Tugas.

Sebab, saat ini sedang berlangsung proses perekrutan ribuan lowongan CPNS dan PPPK Non Guru dan PPPK Guru.

Menurut Komang Sanjaya, kekosongan jabatan Kepala BKPSDM Tabanan saat ini sudah diisi sementara oleh Pelaksana Tugas (Plt), yakni Asisten III Sekda Tabanan, Agus Harta Wiguna.

Untuk pelaksanaan lelang jabatannya Ia mengaku masih mengurusnya dan sudah berproses ke pusat.

“Jadi begini, rumus saya beda, saya tak mau mengelompokkan lelang jabatan seperti dulu secalin 20, 30 orang. Sekarang, jika ada jabatan yang lowong satu dua orang akan langsung saya eksekusi, langsung saya urus ke pusat,” katanya.  

Karena saat ini masih kondisi pandemi, urusan surat menyurat dikatakan masih terkendala.

Sehingga prosesnya harus dilakukan dengan pelan-pelan.

Namun, pihaknya telah menyiasati dengan berkirim surat lewat online agar lebih cepat prosesnya.

Sanjaya menyebutkan, dalam waktu dekat tak hanya jabatan Kepala BKPSDM saja yang lowong, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) juga akan kosong mengingat pejabat saat ini Roemi Listyowati akan pensiun.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved