Breaking News:

Corona di Bali

Kapolda Bali Monitoring Tracing Puskesmas Tampaksiring, Apresiasi Nakes

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Tampaksiring

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Dok. Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si. saat melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Tampaksiring 1, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, Jumat 30 Juli 2021 - Kapolda Bali Monitoring Tracing Puskesmas Tampaksiring, Apresiasi Nakes 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Tampaksiring 1, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, untuk melakukan koordinasi terkait penanganan Covid-19, Jumat 30 Juli 2021.

Orang nomor satu di jajaran Polda Bali ini didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana ,SIK ,MH, dan Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta.

Pada kesempatan itu Kapolda juga menyempatkan menyerahkan bantuan sosial kepada para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah dalam upaya penanganan Covid-19.

"Kunjungan kami ke Puskesmas Tampaksiring I ini merupakan untuk mengetahui secara langsung makanisme terkait penanganan tracing Covid-19," ujar Kapolda Bali.

Baca juga: Wagub Ungkap Hasil Tracing yang Pernah Kontak dengan Pasien Varian Baru Corona di Bali Semua Negatif

Kapolda ingin memastikan bahwa penanganan tracing Covid-19 di Tampaksiring khususnya di Desa Manukaya sudah berjalan dengan baik.

"Tadi kami evaluasi kepada petugas kesehatan di Puskesmas Tampaksiring I dan juga Bhabinkamtibmas serta Babinsa terkait kendala yang dialami di lapangan saat melakukan tracing," tutup Kapolda Bali.

Bali Terbaik Penanggulangan Covid-19, Gubernur Bali & Danrem Wira Satya Dapat Pin Emas dari Kapolri

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi memberikan piagam penghargaan dan pin emas kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, SH.

Penghargaan pin emas diberikan oleh Kapolri atas prestasi Pemprov Bali dalam penanggulangan Covid-19 dan penerapan PPKM Mikro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved