Breaking News:

Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: Nedved Yakin Locatelli ke Juventus, Lautaro Martinez Enggan ke Arsenal

Update bursa transfer Liga Italia terkini, Bianconeri atau Juventus percaya diri bisa memboyong gelandang ciamik milik Sassuolo, Manuel Locatelli.

Editor: Ady Sucipto
Sempremilan
Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli di sebut disebut bisa kembali ke AC Milan 

TRIBUN-BALI.COM – Update bursa transfer Liga Italia terkini, Bianconeri atau Juventus percaya diri bisa memboyong gelandang ciamik milik Sassuolo, Manuel Locatelli.

Sementara striker Inter Milan, Lautaro Martinez menolak untuk diboyong ke Arsenal.

Adalah wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengakui, Bianconeri saat ini tengah menjalin komunikasi serius untuk memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Baca juga: Mengaku Tak Kerasan di Barcelona, Miralem Pjanic Ingin Kembali ke Juventus

Baca juga: Kompilasi 11 Pemain Ciamik Rossoneri Periode 1986 Sampai 2017, Ini Skuad Terbaik AC Milan

Eks playmaker Bianconeri tersebut meyakini, Juventus dan Sassuolo bisa menyepakati harga transfer Manuel Locatelli.

Mantan pemain Si Nyonya Tua itu yakin, Juventus dan Sassuolo bisa mencapai kesepatan harga transfer Locatelli.

Gelandang Italia Manuel Locatelli (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Alessandra Tarantino / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Alessandra Tarantino / POOL / AFP (Alessandra Tarantino / POOL / AFP)

"Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran kami, yang kami yakini sesuai untuk iklim saat ini, dengan cara keuangan dan pasar transfer dipengaruhi oleh Covid-19," kata Nedved dikutip dari Football Italia.

“Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus dan itu benar. Kami selalu yakin, wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu menginginkan Anda, itu jelas," tambahnya.

Nama Manuel Locatelli memang panas dalam bursa transfer musim panas 2021/2022. Usai Euro 2021, dia diminati banyak klub papan atas Eropa.

Baca juga: Terbaru Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Cari 2-3 Pemain Lagi, Ungguli Juventus dan Inter Milan

Baca juga: Update: Daftar Pemain AC Milan Musim 2021/2022, Siap Tampil Gacor di Liga Italia, dan Liga Champions

Arsenal, Liverpool, hingga Juventus, namun pemain binaan AC Milan ini pernah menyatakan bahwa dia lebih senang untuk bisa menjadi bagian Bianconeri, suatu saat nanti.

Sinyal positif inilah yang ditangkap oleh Juventus, di mana mereka sangat getol untuk bisa mendatangkan Locatelli pada musim panas ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved