Breaking News:

Berita Tabanan

Sebelum Pindah Tugas ke Polda Bali, Kapolres Tabanan Sampaikan Pesan Penting Perpisahan

Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S. Siregar menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggotanya saat apel pagi

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Karsiani Putri
I Made Prasetia Aryawan
Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S. Siregar menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggotanya saat apel pagi di Halaman Mapolres Tabanan, Senin 2 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S. Siregar menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggotanya saat apel pagi di halaman Mapolres Tabanan, Senin 2 Agustus 2021.

Penyampaian tiga poin ini dilakukan sebelum Ia pindah tugas ke Polda Bali dalam waktu dekat.

AKBP Mario mengatakan, selama kurang lebih satu tahun lima bulan dirinya menjabat di Polres Tabanan mengaku sangat bahagia dengan segala hal yang dialami di Tabanan.

Ia pun mengakui sangat bangga pernah bisa menjadi orang Tabanan meskipun hanya sebentar.

BACA JUGA: Hujan Deras di Klungkung, Pohon Kendal Tumbang Tutupi Badan Jalan dan Timpa Kabel Fiber Optik

Titiang (saya) memimpin rekan-rekan di Polres Tabanan dalam rangka tugas Kamtibmas dari awal titiang datang ke Tabanan sudah jatuh hati kepada semeton masyarakat Tabanan. Baik itu kepada kebaikan, keramahtamahan, toleransi, kedamaiannya, ketaatan masyarakat kepada peraturan Pemerintah dan perundang-undangan yang berlaku,” kata AKBP Mario.

Dia melanjutkan pada poin kedua Kapolres juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Tabanan beserta anggotanya di Polres Tabanan ini agar bisa menjalankan tugas di tempat yang baru, yakni Polda Bali.

AKBP Mario akan menjabat sebagai Kabag Bin Ops Biro Operasi Polda Bali.

“Yang terpenting bagi titiang mari kita laksanakan ngayah dengan tulus ikhlas di masa pandemi Covid-19 ini, semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas, sehingga tidak menjadi beban, tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia,” ungkapnya.

Terakhir, kata dia, dia sangat meminta maaf jika selama menjabat pernah berbuat salah kepada anggotanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved