Breaking News:

Yamaha

Semakin Menang Banyak, Yamaha Bagikan Hadiah Pemenang Lets GEAR Up Jingle Competition

Let's GEAR Up Jingle Competition mengusung tema “Let's GEAR Up!” bersama produk terbaru Yamaha GEAR 125.

Yamaha
Winner Lets GEAR Up Jingle Competition 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA –  Melalui semangat “Two Yamahas, One Passion” PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memberikan berbagai inovasi dan dukungan pada konsumen Indonesia.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan aktivitas Jingle Competition yang secara konsisten telah diadakan setiap tahunnya mulai dari LEXI Jingle Competition pada tahun 2019, NMAX Jingle Competition pada tahun 2020 dan Let’s GEAR Up Jingle Competition pada tahun 2021.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Styria 2021: Lorenzo Beri Komentar Soal Perpecahan Vinales dan Yamaha

Let's GEAR Up Jingle Competition mengusung tema “Let's GEAR Up!” bersama produk terbaru Yamaha GEAR 125.

Di tengah keterbatasan di masa pandemi ini, Yamaha mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk selalu GEAR Up dalam menghadapi tantangan melalui karya kreativitas.

Hal ini terbukti lewat tingginya antusiasme peserta Jingle Competition serta meningkatnya kualitas, orisinalitas serta kreativitas peserta yang berlangsung dari 9 Maret – 9 Juni 2021.

Baca juga: Jorge Lorenzo Nilai Quartararo Jadi Penyebab Vinales Hengkang dari Yamaha

Kini tibalah saatnya berada pada puncak acara dimana PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) mengumumkan pemenang Let’s GEAR Up Jingle Competition.

Kabar gembira untuk seluruh peserta, sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya dukungan dari para peserta melalui karya yang luar biasa, maka Yamaha menambahkan kategori pemenang dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition.

Selain itu, Yamaha juga memberikan hadiah tambahan lagi berupa uang tunai senilai 5 Juta rupiah kepada masing-masing pemenang  juara 1,2 dan 3.

Baca juga: Yamaha Vs Ducati, Duel Pebalap Prancis, Zarco Ingin Kudeta Quartararo di Puncak Klasemen MotoGP 2021

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah membuktikan semangat untuk selalu GEAR Up. Sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya video yang mengesankan, Kami memutuskan untuk menambahkan tiga kategori hadiah tambahan yaitu Yamaha Motor President Award, Yamaha Music President Award dan Ronald Steven Award selaku juri dalam kompetisi ini.” tutur Mr. Osamu Izawa, selaku President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID).

Pengumuman pemenang Let's GEAR Up Jingle Competition dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021 melalui akun media sosial (Instagram, Facebook, Youtube) resmi Yamaha Motor dan Yamaha Musik, secara resmi diumumkan oleh President Director and CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mr. Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID), Mr. Osamu Izawa dan Music Director & Yamaha Artist Endorsee Ronald Steven sebagai Juri Utama Let's GEAR Up Jingle Competition.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved