Breaking News:

Berita Badung

Gandeng Yayasan Dharma Bakti Krisna, Polsek Kuta Bagikan Sembako Gratis di Badung

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Gatra, dibantu personil dengan kolaborasi Yayasan Dharma Bakti Krisna bagikan sembako untuk warga

Humas Polsek Kuta
Gandeng Yayasan Dharma Bakti Krisna, Polsek Kuta Bagikan Sembako Gratis di Badung 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kegiatan kemanusiaan tidak pernah berhenti walaupun di masa pandemi Covid-19, dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat.

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Gatra, dibantu personil dengan kolaborasi Yayasan Dharma Bakti Krisna bagikan sembako untuk warga yang membutuhkan atau yang terdampak akibat pandemi Covid-19, Selasa 3 Agustus 2021, di halaman depan Mapolsek Kuta, Jl. Raya Tuban, Kuta, Badung, Bali.

General Manager Krisna Oleh-Oleh Bali, Dayu Firna mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolsek Kuta dengan aksi "GILA" (Gagasan - Ide - Langsung - Action) dalam memberikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes).

Selain itu juga berterimakasih karena Polsek Kuta turut serta menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Seribu Nasi Bungkus Gratis Tiap Hari, Dapur Umum Gotong Royong Denpasar Mulai Dioperasikan

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak ketiga dalam hal ini Yayasan Dharma Bakti Krisna, yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako untuk dibagikan kepada warga atau masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Vaksin," kata Kapolsek Kuta, Nyoman Gatra.

Ia juga berujar, pihaknya senantiasa membuka diri bagi pihak lain yang akan bersinergi dalam menyalurkan bantuan seperti ini.

Pemkab Jembrana Luncurkan Aplikasi IBAN untuk Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Belakangan ini, masyarakat saling bergunjing di jagat media sosial, terkait bansos yang tidak merata.

Atas hal ini, Pemkab Jembrana pun meluncurkan menu dalam program JES (Jembrana Emergency Service).

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved