Manchester United

Prediksi Line Up Manchester United vs Leeds United Liga Inggris, Kata Solskjaer dan Skema Offensif

Simak prediksi line-up pemain Manchester United vs Leeds United di laga perdana Liga Inggris 2021/2022, Sabtu 14 Agustus 2021.

Editor: Ady Sucipto
Shaun Botterill/POOL/AFP
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANCHESTER- Simak prediksi line-up pemain Manchester United vs Leeds United di laga perdana Liga Inggris 2021/2022, Sabtu 14 Agustus 2021.

Pertandingan Manchester United vs Leeds United akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford.

Sang manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menilai duel perdana Manchester United vs Leeds United menjadi laga penting bagi timnya.

Sebagai informasi pertandingan Manchester United vs Leeds United akan disiarkan langsung Mola TV pukul 19.30 Wita atau 18.30 WIB.

Solskjaer menegaskan awal musim merupakan momen spesial. Mereka harus melakukan segalanya dengan benar untuk bisa mengalahkan Leeds United.

Pertandingan pembuka musim ini adalah satu kesempatan yang tidak ada duanya.

"Ini cuma ada satu, dan ini adalah pertandingan spesial," kata Solskjaer dikutip dari leeds-live.co.uk.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer (istimewa/IG @manchesterunited)

Pertandingan ini sangat ditunggu. Solkjaer mengatakan, timnya harus melakukan semuanya dengan sempurna melawan tim Marcelo Bielsa.

“Awal musim sangat penting,” katanya dikutip dari Sky Sports.
“Kami sangat buruk di kandang pada awal musim lalu, tetapi kemudian, jauh dari rumah (laga tandang, red), kami tidak terkalahkan," ucapnya.

"Akhirnya pertandingan kami bisa disaksikan kembali oleh penggemar kami, itu akan sangat berarti bagi para pemain kami, itu akan memberi kami energi. Tekel pertama, tembakan pertama, itu akan memberi para pemain dan penggemar kami energi," katanya.

"Ini adalah kesempatan bagi setiap tim untuk memulai dengan baik, dan kami ingin memulai dengan baik. Saya hanya melihat pertandingan Leeds sekarang," ucapnya.

“Lawan Leeds ini adalah pertandingan yang cuma satu kali, saya pikir semua orang yang bermain melawan tim Marcelo Bielsa tahu bahwa mereka hanya bermain satu kali, pertandingan spesial dan Anda harus melakukan segalanya dengan benar," ucapnya.

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021. (Shaun Botterill/POOL/AFP)

MU menghadapi pertandingan ini setelah meraih kemenangan 4-0 atas Everton asuhan Rafa Benitez dalam pertandingan persahabatan. Empat gol dicetak masing-masing oleh Mason Greenwood, Harry Maguire, Bruno Fernandes, dan Diogo Dalot.

Sedangkan Leeds United bermain imbang 2-2 melawan Villarreal yang dilatih Unai Emery dalam pertandingan persahabatan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Berita Terkait :#Manchester United
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved