Breaking News:

Berita Gianyar

Coffee Shop di Gianyar Ini Hadirkan Kegiatan Body Painting Bertemakan Kemerdekaan Republik Indonesia

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Karsiani Putri
Zaenal Nur Arifin
Seorang seniman tengah melukis dua badan pengunjung NAD Coffee and Eatry pada Minggu 15 Agustus 2021 malam 

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, NAD Coffee and Eatery menggelar kegiatan bernuansa merah putih.

Kegiatan tersebut, yakni melakukan body painting bertemakan Kemerdekaan Republik Indonesia bagi pengunjungnya, Minggu 15 Agustus 2021 malam.

Terdapat dua pengunjung yang secara sukarela mengajukan untuk badannya dilukis oleh seorang seniman body painting.

Menurut Putu Krisna Danista Gautama selaku pengelola NAD Coffee and Eatery, kegiatan bernuansa merah putih ini digelar sebagai bentuk dukungan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

"Kami menggelar kegiatan ini sebagai dukungan menyambut hari kemerdekaan RI ke-76. Tak hanya itu kami juga memberikan diskon sebesar 17 persen bagi pengunjung sampai tanggal 17 Agustus ini," ujar Krisna Danista.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Made Pranita yang ikut menjadi bagian dalam face painting merah putih ini mengaku senang bisa ikut ambil bagian. 

Disinggung terkait suasana di NAD, Pranita mengatakan kalau disini suasana sangat asik dan homy (terasa dirumah) sekali. 

Kegiatan bernuansa merah putih ini menurutnya sangat unik karena melalui kegiatan ini, dirinya merasa diajak untuk ikut merasakan nuansa kemerdekaan RI.  

"Dengan suasana merah putih ini, saya merasa lebih semangat. Kegiatan ini tentunya sangat unik dan ini menjadikan kita lebih semangat lagi," kata Made Pranita.

NAD Coffee & Eatery yang berlokasi di Jalan Pasekan, Pondok Batu Alam No. 26, Batubulan, Gianyar mengambil konsep alam rumahan. 

BACA JUGA: Pemuda di Jembrana Berikan Donat Jumbo Merah-Putih Bagi Para Veteran Pengurus LVRI Jembrana

Hal itu karena kafe ini merupakan coffee house yang dikelilingi oleh alam.

BACA JUGA: Kisah Sri Rintis 'Kripik Biru' yang Populer di Bali, Khas Berbahan Kepala dan Leher Ayam

Tentunya dengan suasana yang nyaman. (*)

Dengan tagline “Feed Your Good, Drink Your Best” NAD Coffee & Eatery, selalu menyajikan menu yang tentunya cocok di lidah. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved