Breaking News:

Berita Gianyar

Warga UK Ditemukan Tewas di Kosan Kawasan Pengosekan Ubud

Seorang warga negara United Kingdom (UK), James Andrew Wells (46) ditemukan tewas di sebuah lantak IV Yande Kost, Jalan Raya Pengosekan, Desa Mas, Ubu

Penulis: I Wayan Eri Gunarta | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Seorang warga negara United Kingdom (UK), James Andrew Wells (46) ditemukan tewas di sebuah kos, Jalan Raya Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Minggu tanggal 15 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Seorang warga negara United Kingdom (UK), James Andrew Wells (46) ditemukan tewas di sebuah indekos, Jalan Raya Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Minggu tanggal 15 Agustus 2021 sekira pukul 16.00 wita.

Korban sudah menginap di sana hampir enam bulan lalu, dan sejak itu ia diketahui telah sakit-sakitan.

Iapun sempat mau bunuh diri di Jepang dengan cara terjun ke jurang.

Namun saat itu ia selamat. 

Informasi dihimpun Tribun Bali di Mapolsek Ubud, Senin 16 Agustus 2021, sebelum ditemukan tewas, Minggu 15 Agustus 2021 sekira pukul 11.00 wita, seorang saksi S yang minta namanya disamarkan, melaksanakan bersih-bersih di kos tersebut, kemudian pada saat ia bermaksud melaksanakan bersih-bersih  di kamar yang ditempati James, tak sengaja melihat dari dapur jendela, James dalam posisi tidur tertelungkup di lantai kamarnya. 

Baca juga: Kasus Jenazah Tertukar di Gianyar, Suami MR juga Wafat, Bendesa Tanya Pembiayaan Swab

Saat itu, ia tidak menaruh kecurigaan.

Kemudian setelah selesai melaksanakan bersih-bersih pada pukul 15.00 wita, ia pulang ke rumahnya di Banjar Pengosekan untuk istirahat.

Pada pukul 16.00 wita, ia berangkat dari rumahnya menuju Kuburan Desa Adat Pengosekan untuk melaksanakan upacara Pitra Yadnya dan bertemu dengan pemilik kost.

Di sana iapun menceritakan melihat James dengan memberitahukan bahwa James tidur tertelungkup di lantai kamar.

Baca juga: Bantu Stok Darah, Golkar Gianyar Target 1.000 Kantong Darah

Mendapatkan informasi tersebut, pemilik kos itupun menuju ke kos miliknya, di mana setelah dilakukan pengecekan diduga korban James dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved