Breaking News:

Corona di Indonesia

Inilah Suasana Ruang Tunggu untuk Penerbangan Menuju Denpasar dari Surabaya Saat Ini

Ruang tunggu untuk para penumpang penerbangan-penerbangan Citilink, salah-satunya menuju Denpasar Bali ini,  tampak cukup lengang.

Penulis: Sunarko | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Sunarko
Ruang check in di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Selasa 17 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Inilah suasana ruang tunggu di gerbang (gate) 7 Keberangkatan Domestik Bandara Internasional Juanda, Surabaya, pada pukul 13.32 Wita, Selasa 17 Agustus 2021.

Hari ini merupakan hari pertama berlakunya perpanjangan PPKM untuk kesekian kali, dengan perpanjangan terbaru ini mulai 17 Agustus hingga 23 Agustus 2021.

Ruang tunggu untuk para penumpang penerbangan-penerbangan Citilink, salah-satunya menuju Denpasar Bali ini,  tampak cukup lengang.

Bangku-bangku yang disediakan di ruang tunggu tampak lebih banyak yang kosong daripada yang diduduki.

Para penumpang yang hendak masuk ke bagian check-in di terminal bandara harus melalui pemeriksaan sebanyak dua kali oleh petugas di bandara.

Yakni pemeriksaan tiket, kelengkapan syarat-syarat perjalanan seperti surat hasil tes swab PCR maupun antigen yang memiliki barcode, serta sertifikat bukti telah divaksinasi.

Karena ada beberapa dokumen yang harus dibawa, berdasarkan pantauan Tribun Bali, tampak sejumlah penumpang membawa map untuk menaruh dokumen-dokumen tersebut.

Baca juga: Luhut Binsar: Selama Pandemi Covid-19 Masih Ada, Maka PPKM Tetap Diberlakukan

Pemeriksaan berjalan lancar dan baik, karena pada umumnya para penumpang sudah menyiapkan dokumen-dokumen yang disyaratkan.

Seperti diketahui, pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 hingga 4 di Jawa dan Bali pada Senin, 16 Agustus 2021.

Perpanjangan PPKM Level 2-4 ini berlaku mulai hari ini Selasa 17 Agustus hingga 23 Agustus 2021 mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved