Breaking News:

Berita Karangasem

Rayakan HUT RI ke-76, DPC PSI Kecamatan Selat Bagikan Rice Box ke Warga Tak Mampu

DPC Partai Solidaritas Indonesia (PCI) Kecamatan Selat membagikan rice box ke warga kurang mampu

Penulis: Saiful Rohim | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
DPC Partai Solidaritas Indonesia (PCI) Kecamatan Selat membagikan rice box ke warga kurang mampu, tukang / buruh harian, dan pedagang yang  ada di Kecamatan Selat, Selasa 17 Agustus 2021 pagi. 

TRIBUNBALI.COM, AMLAPURA - DPC Partai Solidaritas Indonesia (PCI) Kecamatan Selat membagikan rice box ke warga kurang mampu, tukang / buruh harian, dan pedagang yang ada di Kecamatan Selat, Selasa 17 Agustus 2021 pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun.

Pendistribusian rice box dikomandoi langsung oleh Ketua  DPC PSI Kecamatan Selat, Wayan Sudiatmika.

Acara dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wita dan menyasar warung kecil, pedagang asongan, dan tukang-tukang proyek harian yang bekerja di pinggir jalan. 

Kegiatan ini pun diapresiasi warga.

Warga di Kecamatan Selat memberikan semangat ke pengurus PSI DPC Kecamatan Selat.

"Sebagai generasi muda yang peduli kepada warga kurang mampu harus dipertahankan di tengah pandemi,” ucap Celetus, warga yang mengapresiasi kegiatan dari PSI.

Sekretaris dan Bendahara PSI DPC Kecamatan Selat, Sis Ni Luh Santi Dewi dan Bro I Ketut Gede Rudiarta mengatakan, kedepannya PSI bisa selalu hadir untuk masyarakat bukan hanya di masa pandemi ini tapi untuk seterusnya ada untuk masyarakat.

Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas.

“Sebagai bentuk solidaritas atas dasar kemanusiaan maka atas nama siapapun rasa kepedulian harus terus kita pupuk,” kata Sis Santi dan Bro Rudi.

BACA JUGA: Kisah Sri Rintis 'Kripik Biru' yang Populer di Bali, Khas Berbahan Kepala dan Leher Ayam

Wayan Sudiatmika selaku Ketua PSI DPC Kecamatan Selat mengungkapkan, antusias masyarakat sangat tinggi serta menyambut dan mendukung kegiatan yang dilakukan PSI saat pandemi.

BACA JUGA: Laklak Merah Putih Warung Secret Aan, Menyirat Pesan Perjuangan di Situasi Krisis

"Kegiatan pembagian rice box dengan menyisir di pinggir jalan.  Menargetkan masyarakat yang brprofesi  pedagang, tukang ngerit pasir, serta buruh harian," tambah Bro Sudiatmika. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved