Breaking News:

Tenis

Barty Bertemu Azarenka di Babak 16 Besar Cincinnati Masters, Naomi Osaka Masih Bertahan

Pada pertemuan perdana mereka, Barty mengklaim 84 persen dari poin servis pertamanya dan mematahkan servis lawannya tiga kali.

Editor: DionDBPutra
AFP/MATTHEW STOCKMAN/ GETTY IMAGES
Ashleigh Barty dari Australia membalas pukulan Heather Watson dari Inggris Raya dalam pertandingan tenis Western & Southern Open di Lindner Family Tennis Center Ohio, 18 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Kemenangan petenis tunggal putri peringkat satu dunia Ashleigh Barty di babak 32 besar memastikan pertemuannya dengan unggulan ke-14 Victoria Azarenka pada babak 16 besar di Ohio, Amerika Serikat, Kamis 19 Agustus 2021.

Barty asal Australia, lolos ke 16 besar setelah mengalahkan Heather Watson dari Inggris dengan skor 6-4, 7-6(3) di pertandingan pembukanya selama waktu satu jam 46 menit, Rabu 18 Agustus 2021 waktu Ohio, Amerika Serikat.

Pada pertemuan perdana mereka, Barty mengklaim 84 persen dari poin servis pertamanya dan mematahkan servis lawannya tiga kali.

Baca juga: Langkah Victoria  Azarenka di Roland Garros Sudah Berakhir

Baca juga: HASIL Olimpiade Tokyo 2021: Kejutan, Petenis Putri Nomor 2 Dunia Naomi Osaka Tersingkir

Tidak ada servis yang dipatahkan oleh salah satu pemain di set kedua, tetapi Barty lolos melalui tiebreak untuk meraih kemenangan, demikian laporan WTA Tennis menyebutkan.

Azarenka di hari yang sama mengalahkan Alison Riske 6-2, 7-5 dalam pertandingan putaran kedua mereka, menjadikannya kemenangan ketujuh berturut-turut di turnamen WTA 1000 lapangan keras ini.

Heather Watson dari Inggris Raya membalas pukulan Ashleigh Barty dari Australia pada turnamen tenis Western & Southern Open di Lindner Family Tennis Center Mason Ohio, 18 Agustus 2021.
Heather Watson dari Inggris Raya membalas pukulan Ashleigh Barty dari Australia pada turnamen tenis Western & Southern Open di Lindner Family Tennis Center Mason Ohio, 18 Agustus 2021. (AFP/MATTHEW STOCKMAN/ GETTY IMAGES)

Petenis Belarus ini sempat mengalami break pada set kedua, namun mantan peringkat satu dunia itu mematahkan servis Riske di set yang sama untuk memastikan kemenangan.

Dia menyelesaikan empat game terakhir untuk mengatur pertarungannya dengan Barty.

Azarenka merupakan juara bertahan dari edisi 2020, saat turnamen ini masih berlangsung di New York.

Dalam catatan pertemuan mereka, Barty memimpin 2-1 dengan mengantongi kemenangan dalam dua pertemuan terakhir mereka di Piala Fed 2019 dan Miami Open tahun ini.

Naomi Osaka bangkit

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved