Breaking News:

Berita Bangli

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Bagikan Sembako untuk Warga yang Jalani Isolasi 

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Kintamani membagikan bantuan sembako dan vitamin, Jumat 20 Agustus 2021.

Penulis: Muhammad Fredey Mercury | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Kintamani saat membagikan sembako pada warga yang menjalani isoter, Jumat 20 Agustus 2021 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Kintamani membagikan bantuan sembako dan vitamin, Jumat 20 Agustus 2021.

Bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi desa.

Adapun bantuan beras dan vitamin tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Kintamani bersama Babinsa dan Satgas Gotong Royong Desa Bunutin kepada I Made Senged, selaku masyarakat yang melaksanakan isolasi karena positif Covid-19.

"Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan karena sangat meringankan beban kami saat melaksanakan isolasi," ujarnya.

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Bangli Siapkan Aplikasi Data Isolasi Desa, Pengerjaan Telah Mencapai 90 Persen

Sementara itu, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan tetap semangat serta selalu disiplin prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek.

BACA JUGA: Laklak Merah Putih Warung Secret Aan, Menyirat Pesan Perjuangan di Situasi Krisis

Dalam penyerahan bantuan tidak lupa Bhabin Bunutin juga menghimbau warga agar tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dan mensosialisasikan perpanjangan PPKM Level 4 sampai tanggal 23 Agustus 2021 guna memutus mata rantai covid-19. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved