Breaking News:

MotoGP

Mantan Manajer Prediksi Dampak Valentino Rossi Pensiun Terhadap MotoGP

Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi telah resmi menyatakan pensiun pada akhir musim ini. Pensiunnya Rossi justru menjadi tanda tanya besar apakah ge

Editor: M. Firdian Sani
MOTOGP via Kompas.com
Valentino Rossi sewaktu masih membela Repsol Honda. Mantan Manajer Prediksi Dampak Valentino Rossi Pensiun Terhadap MotoGP 

TRIBUN-BALI.COM - Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi telah resmi menyatakan pensiun pada akhir musim ini.

Pensiunnya Rossi justru menjadi tanda tanya besar apakah gelaran MotoGP masih akan seramai sekarang lantaran fans MotoGP sebagian besar berasal dari The Doctor.

Mantan manajer pertama Valentino Rossi, Carlo Pernat, memprediksi dampak pensiunnya The Doctor dari MotoGP pada akhir musim ini.

Carlo Pernat masih berjuang untuk membiasakan diri dengan ide MotoGP tanpa Valentino Rossi.

Dia juga belum memahami apa rencana pembalap Petronas Yamaha SRT itu pada musim depan.

Satu hal yang sudah pasti pada MotoGP 2022 adalah debut tim milik Valentino Rossi, VR46 yang berkolaborasi dengan perusahaan minyak nasional Arab Saudi, Aramco.

"Kami semua paham bahwa Valentino Rossi akan mundur, tetapi ketika dia mengumumkan keinginannya rasanya pensiun masih mengejutkan," kata Pernat dilansir dari Tuttomotoriweb.

UPDATE AC Milan: Florenzi Resmi Jadi Rekrutan Baru, AC Milan Masih Menanti Berardi & Yacine Adli

"Tetapi, hidup itu seperti ini, tidak ada yang abadi. Dia telah memberikan begitu banyak, dia telah memberikan popularitas untuk motor. Dia telah menghasilkan uang tak terbatas berkat karakternya."

"Dan sekarang, dia akan terus berada di sana melalui Akademi dan pembalapnya, bahkan jika dia akan balapan mobil dan saya tidak berpikir kita akan sering melihatnya di paddock," ujar Pernat.

Carlo Pernat lalu membayangkan MotoGP tanpa Valentino Rossi.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved