Breaking News:

Berita Bangli

Sejumlah Pejabat Utama Polres Bangli Dimutasi, Termasuk Tiga Kapolsek

Sejumlah pejabat utama Polres Bangli yang terkena mutasi melakukan serah terima jabatan (Sertijab)

Penulis: Muhammad Fredey Mercury | Editor: Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Sejumlah pejabat utama Polres Bangli yang terkena mutasi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres Bangli, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangli, dan dilakukan secara terbatas.

Mutasi ini sesuai Keputusan Kapolda Bali Nomor : KEP/684/VIII/2021 tanggal 11 Agustus 2021 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Bali.

Total ada tujuh pejabat utama yang dimutasi.

Antara lain Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali mendapat jabatan baru sebagai Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Bali dan digantikan oleh Kompol I Wayan Suka yang sebelumnya menjabat Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Bali. 

BACA JUGA: Bangli Mulai Terapkan Isoter Berbasis Desa Dari yang Sebelumnya Memberlakukan Isoman 

Kasat Intelkam AKP I Made Budiarta menduduki jabatan sebagai PS. Kasubbagproduk Baganalis Ditintelkam Polda Bali digantikan oleh IPTU I Nengah Sarjana yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Bangli.

Serta Kasat Lantas AKP I Ketut Sukadana, kini menduduki jabatan PS. Kasigar Subditgakkum Ditlantas Polda Bali dan digantikan oleh AKP I Ketut Suandi yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Badung.

BACA JUGA: Kisah Sri Rintis 'Kripik Biru' yang Populer di Bali, Khas Berbahan Kepala dan Leher Ayam

Berikutnya Kabag Ops Polres Bangli yang sebelumnya telah pensiun kini diisi oleh Kompol I Ketut Maret yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Klungkung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved