Breaking News:

Berita Jembrana

Made Budiasa Dilantik Sebagai Sekda Jembrana, Bupati Tamba: Semoga Bisa Bekerja dengan Baik

Pelantikan digelar di Rumah Jabatan Bupati Jembrana dengan protokol kesehatan ketat serta diikuti oleh OPD lainnya secara virtual di ruang kerja

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
ist/humas
I Made Budiasa Saat dilantik di Rumah Jabatan Bupati, Senin 23 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - I Made Budiasa yang sebelumnya menjabat Pj Sekda akhirnya dilantik oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba sebagai Sekda Definitif.

Pelantikan digelar di Rumah Jabatan Bupati Jembrana dengan protokol kesehatan ketat serta diikuti oleh OPD lainnya secara virtual di ruang kerja masing-masing, Senin 23 Agustus 2021.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan Ketua Pengadilan Negeri Negara Ni Wayan Wirawati sebagai saksi, serta Asisten I I Nengah Ledang.

Pelantikan Sekda Definitif berdasarkan rekomendasi keputusan Ketua Komisi ASN Nomor B-2200/KASN/6/2021 dan rekomendasi Menteri Dalam Negeri Nomor 821/4181/SJ tanggal 2 Agustus 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah kabupaten Jembrana.

Baca juga: 944 CPNS dan PPPK Non Guru Ikuti SKD di Jembrana, Budiasa: Kami Masih Menunggu Hasil Rapat

Serta sesuai keputusan Bupati Jembrana Nomor 821.2/135/BKPSDM/2021.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, sesuai keputusan Kemendagri yang sudah turun, Sekda Definitif sudah ditentukan dan agar segera dilantik untuk definitif agar bisa bekerja secara efektif.

“Sesuai usulan, hari ini merupakan dewasa ayu (hari baik) menurut keyakinan Agama Hindu.

Kita lantik sekda definitif dengan harapan kedepan semoga bisa bekerja dengan baik dan mempunyai rasa tanggung  jawab

Serta bisa bekerjasama dengan seluruh organisasi pemerintahan yang ada di Jembrana termasuk Bupati, Wakil Bupati,” ucapnya.

Sementara itu, I Made Budiasa, sebagai Sekda Definitif Kabupaten Jembrana yang baru mengungkapkan, sesuai dengan harapan pimpinan, dirinya berharap bisa melaksanakan tugas dengan baik serta didukung semua pihak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved