Breaking News:

Sponsored Content

BRI Salurkan Bantuan Tempat Isolasi Terpusat Covid-19 kepada Masyarakat Bali

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor BPBD Provinsi Bali pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Istimewa/BRI
Regional CEO BRI Denpasar Rudy Andimono menyerahkan bantuan Tempat Isolasi Terpusat Covid-19 Kepada Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, I Made Rentin 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka membantu upaya Pemerintah Provinsi Bali untuk mencegah serta mengendalikan penyebaran virus Covid-19,  Kantor Wilayah BRI Denpasar menyerahkan bantuan tempat isolasi terpusat Covid-19 bagi masyarakat Bali.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor BPBD Provinsi Bali pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Bantuan diserahkan langsung oleh Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono kepada Kepala BPBD Provinsi Bali, I Made Rentin yang juga merupakan Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali.

Regional CEO BRI Denpasar Rudy Andimono mengatakan, “Bantuan Tempat Isolasi Terpusat Covid-19 diberikan oleh BRI kepada masyarakat Bali yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: BRI Semarakkan HUT RI ke-76, Berikan Dana Pendidikan kepada Anak Tenaga Pendukung Medis

Masing-masing pasien diberikan fasilitas kamar hotel lengkap dengan peralatan mandi selama 10 (sepuluh) hari, makan 3 kali sehari, dan pengelolaan sampah medis.

Dalam pelaksanaanya, BRI bekerjasama dengan Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali dan Kota Denpasar”.

“Kami berharap bantuan tempat isolasi terpusat dari BRI dapat membantu Pemerintah dan masyarakat Bali dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran virus Covid-19.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh seluruh lapisan masyarakat dan upaya-upaya strategis yang telah dilakukan oleh Pemerintah, maka perekonomian Bali kami harapkan dapat segera pulih dan masyarakat bisa beraktifitas normal”imbuhnya.

Sebelumnya, Kanwil BRI Denpasar telah menyerahkan bantuan CSR diberbagai bidang, diantaranya; bantuan beasiswa pendidikan, bantuan perbaikan/ pembangunan rumah ibadah, bantuan kepada korban bencana alam, bantuan kepada panti asuhan, bantuan penanggulangan Covid-19 , bantuan ambulance, bantuan pelestarian alam, bantuan bidang pendidikan, dll.

Kedepan bantuan-bantuan CSR akan terus diberikan oleh BRI untuk kepentingan masyarakat umum seiring dengan perkembangan bisnis BRI di Bali, NTB, dan NTT.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved