Breaking News:

Berita Denpasar

Wakapolresta Denpasar Bagi-bagi Masker, AKBP Wayan Jiartana: Ingat Protokol Kesehatan

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dimana wabah ini belum menunjukkan penurunan yang signifikan," ujar AKBP I Wayan

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar
AKBP I Wayan Jiartana saat membagikan masker ke warga pada Rabu 25 Agustus 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana bersama jajaran kunjungi Depo Transit TPA Desa Sidakarya, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Acara yang berlangsung pada Rabu 25 Agustus 2021 selain mengikuti kegiatan bakti sosial, Wakapolresta Denpasar juga membagikan masker.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dimana wabah ini belum menunjukkan penurunan yang signifikan," ujar AKBP I Wayan Jiartana, Rabu 25 Agustus 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan ancaman serius dari wabah ini masih belum terkendali, bahkan perkembangan masih fluktuatif sehingga tidak boleh lengkah.

Baca juga: BRI Salurkan Bantuan Tempat Isolasi Terpusat Covid-19 kepada Masyarakat Bali

"Kita masih berperang menghadapi ancaman wabah ini dan masyarakat diharapkan agar taat dan tertib dalam melaksanakan prosedur kesehatan yang ketat sehingga penularan covid-19 bisa ditekan," tambahnya.

Adapun ia menegaskan agar masyarakat jangan sampai mengabaikan pentingnya penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam setiap aktivitas, baik didalam rumah maupun di luar rumah Jiartana meminta agar masyarakat menghindari kerumunan agar terhindar dari wabah ini.

"Kita harus menyadari pula bahwa situasi ini memang sulit, tapi harus kita laksanakan dengan penuh kesadaran. Sehingga kita terhindar dari paparan covid-19," lanjut AKBP I Wayan Jiartana.

Sementara itu, ia berharap dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menghentikan laju penyebaran covid-19 agar ekonomi segera bangkit.

"Hanya dengan bergotong royong kita bisa atasi wabah ini," tegas Wakapolresta Denpasar.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved