Breaking News:

Corona di Bali

Alumni Akpol 93 Menggelar Bakti Sosial, Puluhan Sembako Dibagikan ke Warga di Denpasar

Alumni Akpol 93 bagikan puluhan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

Polresta Denpasar
Terlihat Dir Polairud Polda Bali bersama jajaran membagikan sembako (warna kuning) ke masyarakat di Desa Sidakarya, Denpasar Selatan pada Rabu 25 Agustus 2021 -Alumni Akpol 93 Menggelar Bakti Sosial, Puluhan Sembako Dibagikan ke Warga di Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Alumni Akpol 93 bagikan puluhan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Depo Transit TPA Desa Sidakarya, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Rabu 25 Agustus 2021.

Kegiatan bakti sosial yang mengambil tema semangat berkarya untuk negeri ini dihadiri oleh Dir Polairud Polda Bali yang mewakili alumni Akpol 93, didampingi Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana dan Tripika Denpasar Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Dir Polairud Polda Bali, Kombes Pol Toni Ariadi Effendi, SH, S.I.K, MH, MM menyampaikan, paket sembako yang dibagikan diharapkan bisa memberikan keringanan untuk warga.

"Saya mewakili angkatan saya yang ada di Bali, menyerahkan sedikit sembako kepada warga," ujar Kombes Pol Toni Ariadi Effendi, Rabu 25 Agustus 2021.

Baca juga: 255 Orang Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Sembuh, Meninggal 8 Orang

"Karena keterbatasan mungkin tidak semua masyarakat terdampak yang bisa kami bantu sehingga kami menerapkan sekala prioritas," lanjutnya.

Lebih lanjut Dir Polairud Polda Bali mengatakan, untuk di wilayah Bali mendapat bagian 2.000 sembako.

Untuk hari ini, pihaknya sudah membagikan 30 paket sembako ke masyarakat di wilayah Desa Sidakarya, Denpasar Selatan.

"Sejak pandemi Covid-19 ini, semua kehidupan perekonomian terdampak sangat besar di Bali, (bahkan) sudah sangat mengkhawatirkan,"

"Untuk itu mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu dan ekonomi bisa bangkit kembali," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved