Breaking News:

Berita Bangli

Genap Enam Bulan Menjabat, Bupati Bangli Lakukan Mutasi, Dua Wadir RSU Bangli Digeser

Genap enam bulan menjabat, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melakukan mutasi pegawai, Jumat 27 Agustus 2021.

Penulis: Muhammad Fredey Mercury | Editor: Karsiani Putri
Muhammad Fredey Mercury
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta saat melakukan pelantikan terhadap 29 pejabat RSU Bangli di halaman Kantor Bupati Bangli, Jumat 27 Agustus 2021  

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Genap enam bulan menjabat, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melakukan mutasi pegawai, Jumat 27 Agustus 2021.

Total ada 29 pegawai di lingkungan RSU Bangli yang digeser, dan dua diantaranya merupakan wakil direktur (wadir).

BACA JUGA: Bupati Sedana Arta Optimis Pembagunan Alun-alun Kota Bangli Bisa Selesai Akhir Tahun Ini

Mutasi tersebut digelar di halaman kantor Bupati Bangli.

Berdasarkan data yang dihimpun, dua jabatan wadir yang digeser, yakni Wadir Pelayanan yang sebelumnya diduduki dr. Ni Wayan Ari Susanti, kini digantikan oleh dr. I Made Naris Pujawan selaku penjabat (Pj).

Sedangkan jabatan Wadir Administrasi Umum, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya diduduki I Ketut Darmaja, kini digantikan oleh I Gusti Nyoman Karyawan Putra.

Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan RSU Bangli.

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta ditemui usai pelantikan mengatakan, penyegaran struktural ini tujuannya adalah meningkatkan etos kerja, sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Menurut Sadana Arta, alasan mutasi pegawai utamanya dilakukan di lingkungan RSU Bangli, karena di situasi pandemi Covid-19 ini bidang kesehatan diharuskan mendapatkan prioritas utama.

"Kebetulan selama enam bulan ini, kami sudah berkomitmen berkantor di rumah sakit. Tentu saya sudah mempelajari dan memahami apa yang harus kita lakukan di rumah sakit," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved