Breaking News:

Liga Italia

Hot Bursa Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Kirim Sinyal Out ke Juventus Menguat, Man City Kandidat

Empat hari lagi jelang penutupan bursa transfer pemain 2021, nama Cristiano Ronaldo kembali mencuat dan dikabarkan bakal hengkang dari Juventus

Editor: Ady Sucipto
Isabella BONOTTO / AFP
Jadwal Bola Malam Ini, Liga Italia Pekan 27. Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUN-BALI.COM – Empat hari lagi jelang penutupan bursa transfer pemain 2021, nama Cristiano Ronaldo kembali mencuat dan dikabarkan bakal hengkang dari Juventus.

Sinyal bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus kian menguat beberapa waktu terakhir setelah beberapa media terkemuka di Italia memberitakannya.

Salah satu klub yang dikaitkan menjadi tujuan Cristiano Ronaldo adalah Manchester City di Liga Inggris.

Pasalnya, Manchester City kini tengah getol mencari striker bertaji setelah usahanya mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur gagal.

Opsi paling mungkin bagi Manchester City adalah mendatangkan megabintang Portugal, yakni Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions dan Jadwal UCL 2021 : Grup F Dendam Setan Merah, Man Utd vs Villarreal

Baca juga: Hot Hasil Drawing Liga Champions: Duel Panas Grup A Manchester City vs PSG, Jumpa Messi dengan Pep

Pemain depan Juventus Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan bek Udinese Belanda Bram Nuytinck selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Juventus Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan bek Udinese Belanda Bram Nuytinck selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Transfer Pemain Liga Italia: Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan AS Roma

Rumor kepergian Ronaldo dari klub Liga Italia yang berasal dari kota Turin itu sudah mengemuka sejak lama.

Meski sempat mereda ketika gelaran Euro 2021, namun angin keinginan CR7 untuk hengkang kembali terasa.

Tepatnya pada giornata pembuka Serie A, tepatnya Juventus menantang Udinese, Ronaldo 'meminta;' kepada Massimiliano Allegri agar dirinya tidak starter.

Tak pelak situasi ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai keinginan mantan pemain Manchester United itu untuk hengkang.

Namun saat itu Juventus mencoba untuk tetap tenang menyikapi 'ulah' yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved