Breaking News:

Corona di Bali

Kasatlantas Denpasar Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Kumbasari

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H seusai serah terima jabatan langsung menggelar aksi sosial. 

Polresta Denpasar
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani saat membagikan masker, Kamis 26 Agustus 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H seusai serah terima jabatan langsung menggelar aksi sosial. 

Kompol Ni Putu Utariani dan jajaran bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar pada Kamis 26 Agustus 2021 mendatangi pedagang Pasar Kumbasari Denpasar. 

Mantan Wakapolres Badung ini, mendatangi pedagang untuk membagikan masker dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes).

Baca juga: BMPD dan BCA Sumbang 5 Ton Beras untuk Kota Denpasar

"Kegiatan berbagi masker ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar taat terhadap prosedur kesehatan (prokes) termasuk penggunaan masker untuk memutus rantai penyebaran covid-19," ujar Kompol Ni Putu Utariani dikonfirmasi terpisah Jumat 27 Agustus 2021.

Lebih lanjut, dalam situasi pandemi covid-19 sampai saat ini, Satlantas Polresta Denpasar menyadari pentingnya kepatuhan prokes untuk menekan positivity rate.

Baca juga: Agro Learning Center Denpasar Berbagi Loloh Imune untuk Warga Isoter dan Masyarakat yang Membutuhkan

Bahkan Satlantas Denpasar yang kini di bawah arahan Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani, berupaya untuk membantu masyarakat tak hanya keselamatan di jalan tapi juga kesehatan dari bahaya virus covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dengan cara berpindah-pindah dengan sasaran yang berbeda-beda, sesuai keadaan di lapangan, disamping melakukan pengaturan lalu lintas," tambahnya.

Baca juga: Alumni Akpol 93 Menggelar Bakti Sosial, Puluhan Sembako Dibagikan ke Warga di Denpasar

Sementara itu, selain pembagian masker Kompol Ni Putu Utariani bersama Dishub Kota Denpasar juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pandemi covid-19.

"Kami harapkan agar masyarakat dengan kesadarannya sendiri mau bekerjasama dalam menekan penyebaran covid-19 dengan cara selalu cuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan," pesan Kompol Utariani kepada masyarakat. (*)

Berita lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved