Berita Denpasar

Tabrak Lari di Denpasar, Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia, Polisi Tengah Selidiki Kasusnya

Kasus tabrak lari kembali terjadi di wilayah Polresta Denpasar, kali ini seorang kakek di Denpasar meninggal dunia tertabrak mobil.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
BPBD Kota Denpasar
Terlihat petugas PMI Kota Denpasar saat melakukan evakuasi korban tabrak lari di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar pada Kamis 26 Agustus 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus tabrak lari kembali terjadi di wilayah Polresta Denpasar, kali ini seorang kakek di Denpasar meninggal dunia tertabrak mobil.

Kecelakaan lalu lintas ( laka lantas) ini terjadi di Jalan Imam Bonjol depan Toko Ratnadi, sebelah utara traffic light Jalan Gunung Talang, Pemecutan, Kota Denpasar, Bali. 

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pria paruh baya berinisial SHG, laki-laki kelahiran Surabaya, Jawa Timur berusia 70 tahun meninggal dunia.

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi kepada Tribun Bali, peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada Kamis 26 Agustus 2021 pukul 11.00 Wita.

"Benar, korban meninggal dunia setelah tertabrak mobil," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat 27 Agustus 2021.

Dalam peristiwa tersebut, Iptu Sukadi menjelaskan sebelum kecelakaan lalu lintas tersebut dilaporkan ke pihak Satlantas Denpasar pada pukul 12.00 wita. 

Diketahui korban saat itu melintas di Jalan Imam Bonjol menggunakan sepeda motor Honda Vario berplat DK 2587 ABV dari arah utara menuju ke selatan.

Dari arah belakang atau dari arah yang sama dengan korban, tiba-tiba mobil melaju kencang dan menyerempet korban hingga oleng dan terjatuh dari sepeda motornya.

"Korban terserempet lalu jatuh ke badan jalan, sedangkan mobil melarikan diri usai menabrak korbannya," tambahnya.

BACA JUGA: Kisah Sri Rintis 'Kripik Biru' yang Populer di Bali, Khas Berbahan Kepala dan Leher Ayam

Akibat kejadian itu korban mengalami luka serius dan menurut keterangan Iptu I Ketut Sukadi dari mulut korban keluar darah, kaki dan tangan lecet.

Bahkan diketahui korban tidak sadarkan diri usai kejadian tersebut, hingga warga di sekitar menghubungi pihak PMI Kota Denpasar untuk melakukan pertolongan.

BACA JUGA: Meski Pandemi, Pembeli Siberian Husky Tetap Ramai, Bisa Hasilkan Omzet Rp25 Juta Per Bulan

Namun, nyawa korban tetap tidak tertolong dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, dari kejadian ini pihak kepolisian Satlantas Polresta Denpasar masih melakukan pencarian pengemudi mobil yang menabrak korban.

"Masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Berita Terkait :#Berita Denpasar
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved