Breaking News:

Berita Denpasar

2 Pria Alami Patah Tulang Akibat Lakalantas di Denpasar,Ngaku Mengantuk Hingga Masuk Jalur Satu Arah

Mereka melanggar lalu lintas, pengendara motor ber-KTP asal Lombok, tidak tahu jalan, nyasar ke Jalan Sutomo dia tidak tahu bahwa jalan satu arah,"

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas ambulans BPBD Denpasar memasang bidai kaki pada korban patah tulang kaki akibat laka lantas di Jalan Sutomo sebelah Timur Banjar Balun, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Sabtu 28 Agustus 2021 tengah malam. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menyebabkan dua orang laki-laki J (21) dan MIG (15) mengalami patah tulang diduga karena mereka melanggar lalu lintas berkendara memasuki jalan satu arah di Jalan Sutomo, Denpasar, Bali, pada Sabtu 28 Agustus 2021 tengah malam.

Seorang petugas ambulans BPBD Denpasar yang menangani korban Ni Putu Isma Diarthi S. ST menuturkan, pengendara motor mengaku tidak tahu jalan yang dilalui merupakan jalur satu arah.

"Mereka melanggar lalu lintas, pengendara motor ber-KTP asal Lombok, tidak tahu jalan, nyasar ke Jalan Sutomo dia tidak tahu bahwa jalan satu arah," kata Isma kepada Tribun Bali.

"Mereka berboncengan, mengaku kalau mengantuk, lalu ada mobil, menghindari dan jatuh di trotoar jalan dengan kondisi penumpang motor mengalami luka patah tulang terbuka di bagian lutut kanan, pengendara usia 15 tahun mengalami luka robek terbuka di lengan kurang lebih 10 cm dan patah tulang di jari klingking tangan kanan," jabarnya.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Sutomo Denpasar, Dua Orang Alami Patah Tulang, Dirujuk ke RSUP Sanglah

Saat ditanya kronologis kejadian, pengendara dan penumpang sama-sama mengaku lupa dan dalam kondisi mengantuk.

"Mereka berboncengan, mereka berdua kami tanya sudah lupa kejadiannya, soalnya mereka pulang dalam kondisi mengantuk mau pulang ke arah Mahendradatta

Yang mengalami patah tulang cerita tiba-tiba dia sudah di bawah dengan kondisi kaki patah tulang terbuka," tuturnya.

"Sedangkan warga bilang bahwa pengendara motor melanggar. Dan hampir menabrak mobil yang melintas," imbuh Isma.

Sebelumnya diberitakan, dua orang laki-laki korban luka tergeletak akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Sutomo sebelah Timur Banjar Balun, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Sabtu 28 Agustus 2021 tengah malam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved