Breaking News:

MotoGP

Morbidelli Resmi Gantikan Vinales di Tim Pabrikan Yamaha, Dovizioso Maju Jadi Tandem Rossi

Franco Morbidelli dipastikan akan menggantikan posisi Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha. Kabar itu langsung dilontarkan oleh Managing Director

Editor: M. Firdian Sani
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. Morbidelli Resmi Gantikan Vinales di Tim Pabrikan Yamaha, Dovizioso Maju Jadi Tandem Rossi 

TRIBUN-BALI.COM - Franco Morbidelli dipastikan akan menggantikan posisi Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha.

Kabar itu langsung dilontarkan oleh Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

"Kami setuju bahwa Morbidelli, karena adanya perpisahan lebih awal dengan Vinales, akan pindah ke tim pabrikan ketika dia comeback di Misano," kata Jarvis, dikutip dari GPone.

Franco Morbidelli secara resmi diumumkan oleh Lin Jarvis akan bereuni dengan Fabio Quartararo di tim Monster Energy Yamaha.

Pengumuman tentang Franco Morbidelli disampaikan oleh Lin Jarvis menjelang balapan MotoGP Inggris 2021 pada Minggu (29 Agustus 2021).

Meski belum menandatangani kontrak, Morbidelli akan mengisi posisi yang ditinggalkan Maverick Vinales sejak seri MotoGP San Marino pada 19 September mendatang.

HASIL Kualifikasi MotoGP Inggris: Dramatis, Pol Espargaro Pole Position, Marquez ke-5 dan Rossi ke-8

Sementara kursi kosong yang ditinggalkan Morbidelli di Petronas Yamaha SRT akan diisi oleh Andrea Dovizioso.

Tak hanya tampil pada sisa musim ini, Dovizioso juga akan memperkuat tim Petronas Yamaha SRT (dengan identitas tim yang baru) pada MotoGP 2022.

"Pada saat yang sama, Andrea Dovizioso akan menggantikan posisinya (Morbidelli) di sebelah Valentino Rossi di tim Petronas bersama Yamaha," kata Jarvis. (*)

Ikuti berita terkini MotoGP

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul RESMI! Morbidelli ke Tim Pabrikan Yamaha, Dovizioso Comeback bareng Petronas

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved