Breaking News:

Liga Inggris

3 Pemain Man United Ini Tuai Pujian Solskjaer, Setan Merah Tembus 3 Besar di Klasemen Liga Inggris

Kolektivitas tim yang ditunjukkan oleh skuad Manchester United saat mengalahkan Wolves dilanjutan Liga Inggris pekan ketiga menuai pujian

Editor: Ady Sucipto
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kolektivitas tim yang ditunjukkan oleh skuad Manchester United saat mengalahkan Wolves dilanjutan Premier League pekan ketiga menuai pujian dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Minggu 29 Agustus 2021.

Solskjaer mengaku terkesima dengan penampilan para pemainnya terkhusus, Davide de Gea, Raphael Varane dan Mason Greenwood setelah Man United mengunci kemenangan di kandang Wolves, 1-0 di Malineux.

Tuan rumah Wolves dipaksa menyerah oleh gempuran Man United oleh gol dimenit 78 yang dicetak Mason Greenwood yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah.

Atas kemenangan berharga di markas Wolves tersebut, Man United kini sukses menembus ke urutan ketiga dengan raihan 7 poin di Klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Wolves Vs Man United Liga Inggris, Ronaldo Langsung Main?

Baca juga: HASIL Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: West Ham Pimpin, Lalu Chelsea-Liverpool, Arsenal Juru Kunci

Atas keberhasilan Manchester United, Solskjaer pun memberikan pujian khusus kepada tiga pemainnya.

Pertama untuk David De Gea yang sepanjang 90 menit banyak melakukan penyelamatan penting.

Terutama pada kesempatan memblokir dua tendangan Roman Saiss pemain Wolves.

“Yang pertama, dia berada di posisi yang tepat, tetapi yang kedua spesial, bagaimana dia bereaksi dan mendapatkan tangan yang kuat untuk itu." kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman BBC.

"Saya harus mengatakan David telah kembali dengan tekad dalam pekerjaannya dan saya senang untuknya." imbuhnya.

Masih berkaitan di lini pertahanan, pemain berikutnya yang mendapat sanjungan adalah Raphael Varane.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved