Breaking News:

Yamaha

Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir, Pemenang Segera Diumumkan

Seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition telah resmi berakhir pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Yamaha
Poster Nikon x Yamaha Photography 

TRIBUN-BALI.COM – Seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition telah resmi berakhir pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Sebanyak lebih dari seribu peserta (sejak seri pertama) yang merupakan para pecinta fotografi Indonesia, telah berpartisipasi dalam menunjukkan bakat serta kreativitas mereka melalui karya-karya foto berkualitas yang dibagikan di jagad media sosial.

Kompetisi foto yang mengangkat tema “Momen Kebersamaan dengan Maxi Yamaha” ini, telah berlangsung selama 23 hari sejak pertama kali dimulai pada 7 Agustus 2021.

Pasca berakhirnya kompetisi, seluruh hasil karya peserta akan dinilai oleh dewan juri untuk dipilih 15 karya terbaik yang berhak mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Morbidelli Resmi Gantikan Vinales di Tim Pabrikan Yamaha, Dovizioso Maju Jadi Tandem Rossi

Adapun ke-15 pemenang dengan karya terbaik akan diumumkan di bulan September, melalui akun Instagram @yamahaindonesia @nikonindonesia dan siaran pers resmi dari Yamaha.

“Dengan telah berakhirnya periode kompetisi, Yamaha ingin mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi tinggi kepada para peserta yang telah mengikuti jalannya lomba dengan penuh antusias, sejak seri pertama Nikon x Yamaha Photo Competition digelar di bulan May lalu. Meskipun ditengah kondisi pandemi, peserta tetap semangat mengasah kreatifitas mereka dalam menghasilkan karya foto digital yang mengabadikan momen kebersamaan bersama motor MAXi Yamaha,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga: Didepak Yamaha, Maverick Vinales Langsung Debut dengan Aprilia di Sisa Kompetisi MotoGP 2021?

Bagi para peserta, kehadiran kompetisi foto Nikon x Yamaha dinilai tidak hanya menggairahkan dunia fotografi tanah air, namun juga menjadi sarana hiburan bagi mereka di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan yang telah menjadi hobi.

Selain itu, ajang ini juga mampu menggambarkan betapa kuatnya rasa #banggaMAXImal para pemilik skutik Maxi Yamaha dalam menunjukan eksistensi serta ekspresi diri mereka bersama motor.

“Jujur ruang kompetisi ini sangat menarik dan menghibur bagi kami para pegiat foto. Saya sudah mengikuti lomba foto Nikon x Yamaha ini sejak babak pertama, tapi memang belum menang."

"Di babak kedua, saya kembali ikut dan berharap hasilnya bisa lebih baik. Sebagai pengguna NMAX saya juga merasa ini menjadi momen bagus untuk menujunkan kebanggaan sebagai bagian dari keluarga besar Maxi Yamaha,” ungkap Akbar Nur Aziz (28), salah satu peserta kompetisi.

Baca juga: Buntut Aksi Vinales Geber Mesin Gunakan Gigi Kelima di Trek Lurus, Yamaha Langsung Beri Hukuman Ini

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved