Breaking News:

Berita Denpasar

Sertijab Perwira Kodam IX/Udayana, Sebanyak Sepuluh Jabatan Diserahterimakan

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan melalui Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Pejabat Kodam IX/Udayana yang berlangsung di Aula Udayana

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Karsiani Putri
Dok. Pendam IX/Udayana
Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Pejabat Kodam IX/Udayana yang berlangsung di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Selasa 31 Agustus 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sepuluh jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana diserahterimakan mulai dari Kapendam IX/Udayana hingga Danyon Mekanis 741/GN dengan dipimpin Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan melalui Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Pejabat Kodam IX/Udayana yang berlangsung di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Selasa 31 Agustus 2021.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menjelaskan, kegiatan Sertijab di lingkungan TNI mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan organisasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Perwira.

"Selamat kepada para Pejabat yang baru masing-masing beserta istri, dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," ucap Pangdam.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan jadikan pengalaman tugas selama di Kodam IX/Udayana sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru,” jabarnya.

Upacara Sertijab dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab meliputi, Aspers Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Gunung Bintoro kepada Kolonel Inf Yudi Ruskandar.

Kababinminvetcaddam IX/Udayana dari Kolonel Inf Leonardus Ruddy Handoko kepada Letkol Kav Sudradjat Dirgahayu, S. Sos., 

Kabintaldam IX/Udayana dari Kolonel Inf Takkas Gultom, S. Sos., M.Si.(Han)., kepada Letkol Inf I Gusti Ngurah Wilantara, S.E., M.A.P. 

Selanjutnya, Jabatan Pamen Ahli Bidang Ekonomi dari Kolonel Inf Ferdinand Patuan Aman Nainggolan kepada Kolonel Kav Harry Raharjo, S. Sos.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved