Breaking News:

Berita Badung

Polisi Konfirmasi Zaenal Tayeb Sudah Mendekam di Tahanan Polres Badung

Pengusaha yang juga mantan promotor tinju internasional itu langsung dijebloskan ke penjara setelah menjalani pemeriksaan dari pagi hingga sore.

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: DionDBPutra
ilustrasi
Polres Badung mengonfirmasi penahanan Zaenal Tayeb. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung akhirnya mengonfirmasi penahanan Zaenal Tayeb.

Pengusaha yang juga mantan promotor tinju internasional itu langsung dijebloskan ke penjara setelah menjalani pemeriksaan dari pagi hingga sore.

"Ya sudah ditahan sejak malam kemarin (dua hari lalu) usai melakukan pemeriksaan," ungkap Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, Jumat 3 September 2021.

Sudana menyebutkan, setelah diperiksa dilanjutkan dengan gelar perkara.
"Penahanan itu berdasarkan hasil gelar perkara. Tapi untuk pastinya nanti sesuai izin pimpinan dan secepatnya akan kami rilis," ujarnya singkat.

Baca juga: Bantu Warga Terdampak Covid-19, Eks Promotor Chris John, Zainal Thayeb Lepas Alpard & Jeep Rubicon

Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes ditemui di halaman Mapolres Badung pagi kemarin enggan memberikan informasi terkait penahanan Zaenal Tayeb. "Nanti sabar ya, nanti kami rilis kasusnya," ucapnya.

Zaenal Tayeb langsung digiring ke sel tahanan Polres Badung setelah pemeriksaan. Pemeriksaan dilakukan bagian Reskrim Polres Badung pada Kamis dua hari lalu. Zaenal datang bersama kuasa hukumnya.

Mengenakan kemeja putih serta masker putih, Zaenal mulai diperiksa dari pukul 10.00 Wita sampai 19.00 Wita. Setelah pemeriksan dilakukan gelar perkara hingga akhirnya ia langsung dijebloskan ke penjara.

Sampai saat ini, pengacara Zaenal Tayeb yakni Mila Tayeb belum bisa dihubungi terkait penahanan kliennya. Sebelumnya dia mengaku tidak bisa berkomentar terkait kasus itu.

"Nanti ya, kita juga belum tau perkembangannya," sebelumnya.

Di sisi lain, pengacara pelapor Hendar Giacomo Boy Syam yakni Bernadin mengaku belum mendapatkan informasi terkait pertahanan Zaenal Tayeb.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved