Breaking News:

Berita Badung

BREAKING NEWS: Seorang Pria Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Pantai Batu Belig Badung

Warga yang tengah mengunjungi Pantai Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, dikejutkan dengan penemuan mayat

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Balawista Badung
Petugas Balawista Badung saat mengecek seorang pria yang meninggal dunia tanpa busana di Pantai Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung pada Sabtu 4 September 2021 pagi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Warga yang tengah mengunjungi Pantai Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki.

Kejadian yang terjadi pada Sabtu 4 September 2021, sekitar pukul 06.00 Wita, lalu dilaporkan warga ke petugas jaga di lokasi.

Menurut keterangan anggota Balawista Kabupaten Badung, I Wayan Suyadnya, mayat laki-laki ditemukan tepat di depan restoran La Laguna.

"Ada warga yang sedang jalan-jalan di pantai dan menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki," ujar I Wayan Suyadnya.

Baca juga: UPDATE: Penyebab Kematian ABK di Dermaga Barat Pelabuhan Benoa Denpasar Masih Diselidiki Petugas

"Mayat laki-laki ditemukan terdampar tepat di depan restoran La Laguna dalam keadaan telanjang bulat," lanjutnya dikonfirmasi terpisah, Sabtu 4 September 2021.

Usai dilaporkan, anggota Balawista kemudian mengevakuasi mayat bersama petugas kepolisian ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans setempat.(*).

Kumpulan Artikel Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved