Breaking News:

Berita Badung

Terungkap Identitas Korban Kecelakaan di Ungasan Badung,Pengendara Hilang Kendali Hingga Masuk Parit

Pengendara sepeda motor Honda Vario berplat DK 8652 CL itu diketahui meninggal karena mengalami out of control (OC)

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar
Korban laka lantas di Jalan Tunjung, Banjar Kerta Lestari, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu 5 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Terungkap identitas pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tunjung, sebelah barat GKMI Bukit Ungasan, Banjar Kerta Lestari, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi pada Minggu 5 September 2021 pagi hingga mengakibatkan korban jiwa dan sempat membuat geger warga setempat.

Diketahui pengendaranya bernama I Wayan Sudarsana alias Sanson berusia 65 tahun.

Pengendara sepeda motor Honda Vario berplat DK 8652 CL itu diketahui meninggal karena mengalami out of control (OC).

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Ungasan Badung, Masuk ke Selokan, Nyawa Pengendara Tidak Terselamatkan

Hal itupun dibenarkan Kanit Gakkum (Laka) Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih seizin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani.

"Benar, kejadiannya pagi tadi. Korban alami kecelakaan tunggal di Jalan Tunjung, Kuta Selatan," ujar Iptu Ni Luh Tiviasih, SH dikonfirmasi terpisah, Minggu 5 September 2021.

Lebih lanjut, korban yang berasal dari lingkungan setempat atau tepatnya di Jalan Tunjung I, Nomor 808, Banjar Kerta Lestari, Ungasan, Kuta Selatan, Bali ditemukan di dalam parit atau selokan dalam keadaan luka-luka pada kepala bagian kiri belakang, pipi kiri, tangan kanan dan kiri.

Kanit Gakkum Satlantas Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih menyebut sebelum kejadian itu terjadi, korban melaju dari arah barat ke timur.

Dalam kondisi jalan turunan dan menikung, setibanya di TKP, korban tidak dapat menguasai laju kendaraannya lalu oleng ke kiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved