Breaking News:

Berita Badung

Digelar Polri & Staf Khusus Kepresidenan, Warga Ikuti Vaksinasi di Komplek Peribadatan Puja Mandala

Jiartana menyebut vaksin ini digelar sebagai langkah cepat memulihkan kesehatan Nasional dan langkah cepat Pemerintah dalam upaya mencegah kasus

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Kegiatan vaksin massal atau Vaksin Merdeka yang digelar atas Sinergi Polri dan Staf Khusus Kepresidenan Republik Indonesia berlangsung di Komplek Peribadatan Puja Mandala, Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kegiatan vaksin massal atau Vaksin Merdeka yang digelar atas Sinergi Polri dan Staf Khusus Kepresidenan Republik Indonesia berlangsung di Komplek Peribadatan Puja Mandala, Badung.

Vaksin massal ini berlangsung pada Selasa 7 September 2021 di Komplek Peribadatan Puja Mandala, Jalan Kurusetra, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Menurut keterangan Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, S.I.K, M.Si kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam upaya menargetkan percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Jiartana menyebut vaksin ini digelar sebagai langkah cepat memulihkan kesehatan Nasional dan langkah cepat Pemerintah dalam upaya mencegah kasus penularan covid-19.

Baca juga: Dapur Peduli di Kelurahan Kuta Badung Hasilkan 300 Paket Nasi Kotak, Dibagikan Gratis ke Masyarakat

"Kegiatan ini juga demi mempercepat pemulihan pariwisata dan perekonomian masyarakat," ujar Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Selasa 7 September 2021.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Komplek Peribadatan Puja Mandala tepatnya di Gereja Paroki Maria Bunda Segala Bangsa, merupakan kerjasama Kepolisian Daerah (Polda) Bali dengan pihak gereja.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal covid-19 mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Badung bagian selatan.

Kegiatan yang tidak hanya dihadiri Wakapolresta Denpasar tapi juga jajaran Polresta Denpasar, Kepala Puskesmas Kuta Selatan dr IGN B Sastrawan Dj.M.Kes dan Camat Kuta Selatan Dr I Ketut Gede Arta AP, SH Msi.

AKBP I Wayan Jiartana mengatakan vaksinasi Merdeka merupakan komitmen Polri dengan menggandeng semua pihak untuk bersama-sama mengatasi covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved