Breaking News:

Berita Badung

Gelar Vaksinasi Massal di Lippo Mal Bali,Kapolsek Kuta Ajak Warga Ikut Vaksin Tekan Penyebaran Covid

Bersinergi dengan Puskesmas Kuta, kegiatan vaksinasi massal dengan jenis vaksin sinovac dosis pertama berlangsung pada Selasa 7 September 2021

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta
Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta SH bersama anggota jajaran menggelar kegiatan vaksin massal di kawasan Lippo Mall Kuta, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta SH bersama anggota jajaran menggelar kegiatan vaksinasi massal di kawasan Lippo Mall Kuta, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali.

Bersinergi dengan Puskesmas Kuta, kegiatan vaksinasi massal dengan jenis vaksin sinovac dosis pertama berlangsung pada Selasa 7 September 2021.

Dalam kegiatan ini, baik warga lokal maupun pendatang diajak untuk mengikuti program vaksin sebagai upaya bersama atau terpadu dalam mengurangi penyebaran dan penularan virus.

"Kegiatan ini diikuti warga lokal maupun pendatang.

Baca juga: Digelar Polri & Staf Khusus Kepresidenan, Warga Ikuti Vaksinasi di Komplek Peribadatan Puja Mandala

Vaksin yang digunakan vaksin sinovac untuk dosis pertama," ujar Kompol Orpa SM Takalapeta, Selasa 7 September 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan yang bersinergi dengan Puskesmas Kecamatan Kuta mengambil tema "Peran serta Polda Bali dalam Program Vaksinasi Masyarakat Bali".

"Untuk yang kesekian kalinya kami bersinergi dengan Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Kecamatan Kuta melaksanakan kegiatan vaksin," kata Kapolsek Kuta.

"Ini dilakukan sebagai tindak lanjut mensukseskan program Pemerintah sebagai upaya bersama atau terpadu dalam menekan penyebaran covid-19  khususnya di wilayah Kuta," tambah Kompol Orpa.

Ditambahkan Kapolsek Kuta, kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini dengan proses registrasi hingga pemberian sertifikasi vaksin.

Adapun jumlah warga yang mengikuti vaksin dikatakan Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, setidaknya untuk hari ini sudah ada 311 orang.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," pungkas Orpa.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved