Breaking News:

Berita Bali

Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi Massal Digelar Polri dan Stafsus Presiden di Pesantren & Rumah Ibadah

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H.,

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si., saat meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Sudirman Jalan Slamet Riyadi Denpasar, Bali, pada Selasa 7 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si., meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI di Masjid Agung Sudirman Jalan Slamet Riyadi Denpasar, Bali, pada Selasa 7 September 2021.

Kapolda Bali didampingi oleh Karo Ops Polda Bali, Dir Intelkam Polda Bali dan Kabid Dokkes Polda Bali.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., dan ketua Masjid di Bali.

Setelah Kegiatan vaksinasi serentak Santren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si., membagikan sembako kepada 10 perwakilan anak yatim dan anak pesantren.

Baca juga: Pantau Pelaksanaan Isolasi di Bangli, Kapolda Bali: Polanya Sudah Tepat

Kapolda Bali terus mengingatkan bahwa protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan meski sudah divaksinasi.

"Vaksinasi Merdeka pada hari ini melibatkan rumah ibadah dan pondok pesantren dengan sasaran masyarakat umum, lansia, jemaat, santri, pengasuh pondok pesantren, dan pengurus rumah ibadah," terang Kapolda Bali di sela kegiatan.

Menurutnya, hal itu merupakan wujud implementasi dari langkah-langkah dan kebijakan extraordinary yang diambil oleh Pemerintah demi keselamatan masyarakat sebagaimana asas Salus Populi Suprema Lex Esto.

"Untuk menahan laju penyebaran Covid-19, Polri terus berupaya melakukan akselerasi vaksinasi nasional melalui berbagai macam strategi vaksinasi termasuk strategi vaksinasi dengan melibatkan komunitas-komunitas seperti yang kami lakukan saat ini," katanya.

Sementara itu, Presiden Indonesia Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Vaksinasi Merdeka bersama rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) secara serentak di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved