Breaking News:

Pria Asal Makassar Tergeletak Tak Bernyawa di Minimarket Sesetan Dengan Mulut Berbusa

Peristiwa yang juga menyita perhatian warga ini terjadi pada Senin 6 September 2021 malam sekira pukul 19.15 Wita.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Eviera Paramita Sandi
tribun bali/dwisuputra
ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tergeletak tidak sadarkan diri dengan kondisi mulut berbusa di depan minimarket di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, seorang pria dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Kota Denpasar.

Peristiwa yang juga menyita perhatian warga ini terjadi pada Senin 6 September 2021 malam sekira pukul 19.15 Wita.

Warga yang melihat pria yang belakangan diketahui berinisial DRA (52) asal Makassar itu tidak sadarkan diri langsung melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

BPBD merespons dengan mengerahkan petugas ambulans Damakesmas Densel IV yang terdekat di lokasi untuk merapat ke TKP (tempat kejadian perkara).

"Orang tidak sadarkan diri di depan Circle K Sesetan, inisial DRA, usia 52 tahun ber-KTP Makassar. Kondisi pasien tidak sadarkan diri , mengeluarkan busa dari mulut dan saat diperiksa nadi tidak teraba," kata Sekretaris BPBD Denpasar, Ardy Ganggas kepada Tribun Bali.

Selanjutnya, petugas medis langsung mengambil tindakan cepat dengan melarikan pasien ke RSUP Sanglah, namun nahas, nyawa DRA tidak tertolong.

"Tindakan mengevakuasi pasien ke UGD RS Sanglah, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter UGD RS sanglah pasien dinyatakan meninggal dunia," sebutnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved