Breaking News:

Sponsored Content

Bupati Giri Prasta Lepas Atlet Badung untuk Kontingen Bali ke PON XX 2021 Papua

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Ketua KONI Badung Made Nariana melepas Atlet Badung Untuk Kontingen Bali ke PON XX 2021 Papua

Pemkab Badung
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Ketua KONI Badung Made Nariana melepas Atlet Badung Untuk Kontingen Bali ke PON XX 2021 Papua di Lapangan Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Selasa 7 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sebanyak 86 atlet, 20 pelatih, dan 9 official dari Kabupaten Badung, Bali, yang akan bergabung bersama kontingen Bali dalam ajang PON XX/2021 Papua dilepas Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta di Lapangan Puspem Badung, Selasa 7 September 2021.

Turut hadir mendampingi Bupati Badung, Sekda Adi Arnawa, Anggota DPRD Badung Luh Gede Rara Hita Sukma Dewi, Ketua KONI Badung Made Nariana, Sekretaris KONI Made Sutama dan segenap tim official kontingen Badung.

Bupati Nyoman Giri Prasta menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala bentuk perjuangan semua atlet Badung yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua bulan Oktober 2021 mendatang.

"Bali datang untuk menang itu yang harus betul-betul kita tekankan terutama kepada atlet dan official.

Lebih khusus lagi kepada para atlet, saya berpesan agar selalu memegang teguh jiwa sportivitas, ini yang harus dijunjung tinggi," ujar Bupati Giri Prasta.

Baca juga: Terkait Pembukaan Mal di Badung, Giri Prasta Akan ikuti Arahan Pemerintah Pusat

Mengingat PON XX 2021 Papua diselenggarakan di tengah kondisi pandemi, Bupati Giri Prasta tidak lupa mengingatkan semua atlet dan official untuk selalu menjaga imun tubuh.

Pihaknya berharap kontingen atlet Badung bisa mendapatkan medali di PON Papua

"Keberangkatan kalian ke sana sebagai duta Bali di tingkat nasional, berjuanglah secara maksimal dengan mengedepankan sportivitas dan harus tuntas.

Sekaligus sebagai ajang membuat sejarah yang diukir dalam tubuh sendiri dan bisa mengharumkan nama Banjar, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan astungkara bisa sampai mengharumkan nama bangsa di tingkat Internasional," ujarnya.

Meskipun dalam situasi pandemi, selaku kepala daerah, Bupati Giri Prasta sudah memikirkan dengan baik dan memastikan sebelum berangkat ke Papua para atlet Badung diberikan uang saku sebesar Rp 5 juta per orang. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved