Breaking News:

AC Milan

Hot News AC Milan: Liverpool Tawari Pra Kontrak Kessie dengan Gaji Fantastis, Out dari San Siro?

Klub papan atas Premier League, Liverpool membuka opsi untuk memboyong gelandang AC Milan, Franck Kessie dengan mengajukan perjanjian

Editor: Ady Sucipto
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) merayakan dengan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina pada 29 November 2020 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Klub papan atas Premier League, Liverpool membuka opsi untuk memboyong gelandang AC Milan, Franck Kessie dengan mengajukan perjanjian pra kontrak pada Januari 2022.

Upaya ini ditempuh merespon apabila Franck Kessie menolak tawaran perpanjangan proposal baru dari manajemen AC Milan.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport yang dikutip Tribun Jogja, pemain Timnas Pantai Gading itu kini telah menolak tawaran anyar dari AC Milan dan dengan kontraknya yang akan tamat pada akhir Juni 2022 mendatang.

Ini berarti, masa depan Franck Kessie kian tak jelas di AC Milan.

Baca juga: Begini Cara Licik PSG Bujuk Pemain AC Milan Ini Segera Angkat Kaki dari San Siro Musim Depan

Baca juga: Update Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ini: AC Milan Vs Lazio, Rossoneri Diperkuat Ibra dan Kessie

Penalti Franck Kessie yang berujung kegagalan pada laga giornata ke-35 Liga Italia 2020-2021 antara Juventus dan AC Milan di Stadion Allianz, 9 Mei 2021.
Penalti Franck Kessie yang berujung kegagalan pada laga giornata ke-35 Liga Italia 2020-2021 antara Juventus dan AC Milan di Stadion Allianz, 9 Mei 2021. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Menurut Corriere dello Sport pada bulan Juli, Liverpool siap untuk menyetujui kontrak senilai tujuh juta euro per tahun yaitu sekitar £ 115.000 per minggu (€ 134.000/ minggu).

Jika tawaran itu masih berlaku, The Reds dapat melakukan langkah mereka pada bulan Januari di mana mereka akan dapat mengamankan perjanjian pra-kontrak untuk mengontrak Kessie musim panas mendatang secara gratis.

Artinya, Liverpool pada dasarnya akan setuju dengan bintang AC Milan itu bahwa mereka akan mengontraknya begitu kontraknya dengan klub Serie A berakhir, tetapi mereka hanya dapat membuka pembicaraan secara legal dengannya pada Januari.

Tentu saja, klub selalu melanggar aturan ini dan jika ada pembicaraan di balik layar antara Liverpool dan Kessie, itu bisa menambah sub-plot yang menarik untuk pertandingan Liga Champions The Reds dengan Italia minggu depan.

Mereka akan mengunjungi Anfield di Liga Champions, Kamis (16/9), menjadi pertandingan pertama mereka setelah selesai selama 8 tahun yang akan menjadi urusan emosional tanpa potensi saga transfer bermain di belakang layar.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. (AFP/Oli SCARFF)

Baca juga: Kilas Balik Maldini Datangkan Ragista Rossoneri Ini ke AC Milan, Pernah Diprediksi Ronaldo Begini

Baca juga: 4 Hot Isu di Bursa Transfer Pemain Musim Dingin: AC Milan Lepas Pemain Ini dan Arsenal Ganti Pelatih

Franck Kessie bisa dibilang nama paling menarik yang dikaitkan dengan Liverpool tetapi akan membutuhkan perubahan gaya besar-besaran dari The Reds murni berdasarkan peran yang ditempati untuk tim Stefano Pioli.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved