Breaking News:

Corona di Bali

Sophia Latjuba Ajak Tetap Jaga Prokes, Beberapa Artis Divaksinasi di RSAD Udayana Denpasar

Deretan artis ibu kota yang berada di Bali rupaya juga antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Sophia Latjuba saat menjalani vaksinasi dosis kedua di RSAD Udayana, Kota Denpasar, Bali, pada Selasa 7 September 2021 - Sophia Latjuba Ajak Tetap Jaga Prokes, Beberapa Artis Divaksinasi di RSAD Udayana Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Deretan artis ibu kota yang berada di Bali rupaya juga antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah Republik Indonesia.

Sejumlah artis menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Tingkat II (RSAD) Udayana, Kota Denpasar, Bali.

Seperti halnya yang dijalani artis cantik Sophia Inggriani Latjuba atau akrab dikenal Sophia Latjuba, Selasa 7 September 2021.

Sophia Latjuba menjalani vaksinasi dosis keduanya.

Baca juga: Vaksin Covid Hasil Kerjasama Perusahaan RI dan China Akan Diproduksi di Indonesia, Luhut:Kami Dukung

Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana, Kolonel CKM dr I Made Mardika mengatakan, sejumlah artis memang melakukan vaksinasi di RSAD Udayana.

"Hari ini (kemarin, Red) ada Sophia Latjuba vaksinasi dosis kedua dan dulu vaksinasi pertamanya juga di sini. Selain itu, ada artis lain seperti Venna Melinda, Bams Samsons, hingga Dita Karang," kata Made kepada Tribun Bali.

Made menuturkan, alasan sejumlah artis menjalani vaksiansi di RSAD Udayana karena syaratnya mudah, hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja tanpa adanya batasan daerah asal.

"Mereka vaksinasi di sini karena administrasinya cepat, mudah dan tidak bertele-tele," ujarnya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, artis Sophia Inggriani Latjuba turut mengajak seluruh masyarakat untuk mau dan tidak takut divaksinasi.

Ibu dari Eva Celia dan Manuela Aziza itu juga berpesan bahwa setelah menjalani vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan demi pengendalian Covid-19.

"Divaksinasi ternyata tidak sakit. Hanya beberapa detik selesai. Marilah warga masyarakat yang bisa divaksinasi, silakan divaksinasi, membantu kita mengatasi pandemi Covid-19. Setelah divaksinasi, tetap berlakukan protokol Kesehatan (Prokes), terutama pakai masker," ujar model cantik berdarah Indo-Jerman itu. (*).

Baca juga: Bertambah 119 Orang, Persentase Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Mencapai 92,91 Persen

Kumpulan Artikel Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved