Breaking News:

AC Milan

Update Kabar AC Milan: Rossoneri Siap Ajukan Proposal Kontrak Baru ke Theo Hernandez

AC Milan kini harus bersiap dengan sejumlah manuver klub lain yang bakal membidik pemainnya di bursa transfer pemain musim panas musim depan.

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
(Dari kiri) Penyerang Italia Cagliari Leonardo Pavoletti, bek Prancis AC Milan Theo Hernandez, dan gelandang Uruguay Cagliari, Nahitan Nandez, memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – AC Milan kini harus bersiap dengan sejumlah manuver klub lain yang bakal membidik pemainnya di bursa transfer pemain musim panas musim depan.

Sebagai antisipasinya, AC Milan kini tengah berusaha keras untuk mengajukan perpanjangan kontrak dua tahun Theo Hernandez sebelu kontraknya berakhir pada 2024 mendatang.

Menjadi pelajaran berharga bagi AC Milan adalah hengkangnya Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu secara free transfer musim ini.

Namun AC Milan kembali menghadapi persoalan serupa dengan pemain kuncinya Franck Kessie, yang kemudian membuat kubu Rossoneri memutuskan untuk bertindak lebih aktif soal Theo Hernandez, sebagaimana dilaporkan Football Italia.

Baca juga: Hot News AC Milan: Liverpool Tawari Pra Kontrak Kessie dengan Gaji Fantastis, Out dari San Siro?

Baca juga: Kilas Balik Maldini Datangkan Ragista Rossoneri Ini ke AC Milan, Pernah Diprediksi Ronaldo Begini

Upaya itu ditempuh untuk menghentikan bujuk rayu klub lain di bursa transfer mendatang, sehingga AC Milan siap segera memperpanjang kontrak Theo Hernandez sampai Juni 2024.

Bek sayap itu tiba dari Real Madrid pada 2019 seharga € 22 juta dan telah menarik minat dari beberapa klub top di Eropa.

Bek sayap saat ini mendapatkan €1,5 juta, sedangkan menurut Tuttomercatoweb, direktur AC Milan Milan siap untuk mulai membahas pembaruan sekaligus berharap dia akan berkomitmen untuk perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil 83 kali sejak bergabung dengan Rossoneri, menyumbang 15 gol dan 14 assist dari posisi bek kiri.

Mantan pemain Atletico Madrid, Real Madrid, Real Sociedad dan Deportivo Alaves dipanggil untuk pertama kalinya oleh Prancis bulan ini.

Baca juga: 4 Hot Isu di Bursa Transfer Pemain Musim Dingin: AC Milan Lepas Pemain Ini dan Arsenal Ganti Pelatih

Baca juga: Begini Cara Licik PSG Bujuk Pemain AC Milan Ini Segera Angkat Kaki dari San Siro Musim Depan

Bendera AC Milan
Bendera AC Milan (MIGUEL MEDINA / AFP)

Theo Hernandez jadi buruan Manchester City dan Liverpool

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved