Breaking News:

Berita Denpasar

Satuan Polisi PP Kota Denpasar Amankan Dua Wanita ODGJ Asal Tangerang Selatan dan Jawa

Satuan Polisi PP Kota Denpasar mengamankan dua wanita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di wilayah Kota Denpasar, Bali. 

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Satuan Polisi PP Kota Denpasar mengamankan dua wanita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di wilayah Kota Denpasar, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satuan Polisi PP Kota Denpasar mengamankan dua wanita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di wilayah Kota Denpasar, Bali. 

Dua ODGJ yang diamankan di ruang binaan adalah RAM (32) wanita asal Pondok Aren, Tangerang Selatan dan N (55) wanita asal Jawa yang tinggal di Denpasar.

"Yang asal Tangerang Selatan kondisinya linglung diamankan di Jalan Puputan Baru Tegal Kertha Denpasar Barat, sama yang kedua Nurhayati diamankan sempat ngamuk memberontak di Jalan Antasura" kata Kepala Satpol PP Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga kepada Tribun Bali, Kamis 9 September 2021.

"Ya namanya gangguan jiwa ada kejadian unik, saat kami amankan di ruang binaan ada yang telanjang tanpa busana, ada yang berbicara aneh-aneh," imbuhnya.

Kedua wanita ODGJ tersebut kemudian dilakukan swab test antigen untuk selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Bangli Bali menggunakan mobil ambulans BPBD Denpasar guna penanganan lebih lanjut dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat.

"Yang tinggal di Denpasar kita rujuk ke RSJ untuk yang dari Tangerang Selatan, kita koordinasikan dengan pihak Dinas Sosial untuk penanganan lebih lanjut," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved