Breaking News:

AC Milan

Terkini AC Milan, Stefano Pioli Diminta Suporter Cadangkan Kessie Saat Lawan Lazio, Ini Sebabnya

Kelompok suporter AC Milan angkat bicara dan dikabarkan meminta secara khusus Allenatore Stefano Pioli untuk tak memainkan Franck Kessie

Editor: Ady Sucipto
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto Pizzoli/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kelompok suporter AC Milan angkat bicara dan dikabarkan meminta secara khusus Allenatore Stefano Pioli untuk tak memainkan Franck Kessie saat Rossoneri lawan Lazio, akhir pekan ini.

Kendati begitu, Franck Kessie diprediksi masuk dalam starter AC Milan Vs Lazio walau situasi perpanjangan kontraknya dengan Rossoneri belum mencapai titik terang.

Musababnya, pembaruan kontrak antara Franck Kessie dengan AC Milan masih menjadi kabar paling disorot media setempat, dan dikaitkan dengan tawaran menarik dari PSG kepada gelandang tersebut.

Via tulisan kolom terbarunya di MilanNews, Antonio Vitiello membeberkan informasi, bahwa banyak fans dan pendukung Rossoneri meminta Stefano Pioli mencadangkan Franck Kessie.

Para suporter berharap pemain yang kerap disapa ‘Presiden’ itu segera menandatangani perpanjangan kontrak, dan baru dimainkan lagi.

Namun, Pioli kemungkinan besar masih akan memilih Kessie selama dia siap tampil untuk klub dan selama pemain masih dibayar oleh Rossoneri.

Pioli berharap akan mendapatkan kualitas Kessie di musim 2020-2021 setelah sang pemain berkontribusi besar pada kembalinya AC Milan ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Namun, Kessie harus menghormati janji yang dibuat selama Olimpiade ketika dia menyatakan:

“Saya akan kembali ke Milan dan memperbaiki semuanya. Saya ingin tinggal seumur hidup.”

Menurut Vitiello, tanda tangan kedua belah pihak memang belum dilakukan, tetapi diprediksi itu masih bisa terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved