Breaking News:

Liga Italia

Cemas Allegri Hadapi Duel Napoli vs Juventus di Liga Italia, Dybala Meragukan, Uji Skill Locatelli

Kiprah Juventus mengawali musim kompetisi Liga Italia 2021/2022 tak semanis yang diharapkan oleh suporter kesayangan mereka, Juventini.

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kiprah Juventus mengawali musim kompetisi Liga Italia 2021/2022 tak semanis yang diharapkan oleh suporter kesayangan mereka, Juventini.

Dua laga yang berakhir tanpa kemenangan di awal kompetisi Serie A musim ini terus memantik sorotan khusus skuad Massimiliano Allegri.

Sementara rival berat Juventus di Serie A justru tengah memanen poin di dua laga perdana Liga Italia.

Tak elak situasi ini membuat Massimiliano Allegri tengah dalam tekanan untuk dapat membawa Juventus kembali menuai kemenangan.

Baca juga: Update Transfer Rossoneri: AC Milan Ditawari Sardar Azmoun dan Peluang 3 Pemain Ini ke San Siro

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Serie A Pekan ke-3, Ini Preview AC Milan vs Lazio dan Napoli vs Juventus

Pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri memberikan instruksinya saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021.
Pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri memberikan instruksinya saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Harapan Allegri untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan perdana akan dihadang Napoli pada matchday ketiga, besok malam.

Keseruan laga antara Napoli kontra Juventus dijadwalkan akan berlangsung di Mapei Stadium, Sabtu (11/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga melawan Napoli tampaknya akan menjadi ujian serius berikutnya bagi Juventus.

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer: AC Milan Incar Berardi dari Sassuolo, Inter Milan dan Juventus Buru Raspadori

Baca juga: Trio Masa Depan AC Milan Dimatangkan Stefano Pioli: Muda, Potensial dan Berbahaya

Lebih buruk lagi bagi Allegri lantaran dia mendapati skuatnya tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus memiliki keraguan untuk menurunkan para pemain andalan utamanya yang berasal dari Amerika Latin.

Para pemain Juventus yang berasal dari Amerika Selatan tidak akan bergabung dengan skuat setidaknya hingga Jumat malam.

Gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Juventus di Stadion Dacia Arena di Udine, pada 22 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved