Breaking News:

Sponsored Content

JNE Deklarasikan Hari Bahagia Bersama

JNE bersyukur sampai menginjak usia 31 tahun masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia

Editor: Irma Budiarti
JNE
JNE deklarasikan Hari Bahagia Bersama, yang ditandai dengan peluncuran buku berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa 7 September 2021, di Studio Markplus.Inc, EightyEight@Kasablanka, Jalan Raya Casablanca no.88, Menteng Dalam Jakarta Selatan, launching akan dilaksanakan melalui virtual Zoom. 

TRIBUN-BALI.COM - JNE bersyukur sampai menginjak usia 31 tahun masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini.

Berawal dari tagline JNE yang selalu diusung yaitu “Connecting Happiness", JNE deklarasikan Hari Bahagia Bersama, yang ditandai dengan peluncuran buku berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa 7 September 2021.

Bertempat di Studio Markplus.Inc, EightyEight@Kasablanka, Jalan Raya Casablanca no.88, Menteng Dalam Jakarta Selatan, launching akan dilaksanakan melalui virtual Zoom.

Semua orang pun dapat menyaksikan secara online melalui tayangan langsung di Youtube JNE.

Acara ini dihadiri oleh M Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, Maman Suherman Penulis dan Penggiat Literasi, Muhammad “MICE” Misrad kartunis, Andy F Noya, Melanie Subono, serta Ivan Gunawan.

Baca juga: Lowongan Kerja Denpasar, Agen JNE Teuku Umar Barat Buka Loker untuk Posisi Sales Counter

Maman Suherman selaku penulis buku Bahagia Bersama mengatakan, “Sebuah kehormatan dapat menjadi penulis Buku Bahagia Bersama.

Dan turut menularkan prinsip serta nilai-nilai berbagi yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi individu mau pun masyarakat luas”. 

“Berbagi agar dapat bahagia bersama perlu dilakukan sebanyak mungkin oleh tiap orang, tidak hanya dalam keadaan lapang tapi juga bahkan dalam kondisi sempit," tambah pegiat literasi ternama yang akrab disapa Kang Maman ini.

Muhammad Misrad yang akrab disapa Mice, selaku kartunis yang turut membuat ilustrasi buku Bahagia Bersama menuturkan.

“Merupakan sebuah challenge yang sangat asyik bisa menjadi bagian dari penyusun isi Buku Bahagia Bersama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved