Breaking News:

Yamaha

Yamaha Peduli Masyarakat, CSR Tabung Oksigen Hingga Program Vakisnasi Gratis untuk Masyarakat

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) berkomitmen untuk senantiasa membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Yamaha
Yamaha Peduli Masyarakat, CSR Tabung Oksigen Hingga Program Vakisnasi Gratis untuk Masyarakat 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat di masa pandemi, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) berkomitmen untuk senantiasa membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Bentuk dukungan tersebut telah dilakukan melalui beberapa kegiatan, seperti program vaksinasi gratis di pabrik Yamaha untuk karyawan dan masyarakat umum, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota, Dinas Kesehatan dan Dinas Tenaga kerja Jakarta Timur, sebagai upaya mempercepat terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Total 16.000 vaksin gratis yang dibagikan secara bertahap sepanjang bulan Juli sampai dengan September untuk masyarakat.

Selain mengadakan program vaksinasi gratis, upaya Yamaha dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi, juga ditunjukan dengan membagikan 1.000 paket sembako di bulan Juli dan Agustus.

Baca juga: Begini Perjuangan Juara Maxi Yamaha Journey Demi Dapatkan Konten Berkualitas

Dalam proses penyalurannya, Yamaha turut menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Kodim Karawang dan Polres Karawang.

Tidak berhenti sampai disitu, kali ini Yamaha kembali berkontribusi dalam proses penanganan pasien Covid-19 dengan menyumbangkan tabung oksigen siap pakai kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Total ada sebanyak 50 unit tabung oksigen siap pakai (dengan isi) berukuran 6m 3 dan 50 unit regulator oksigen baru yang diserahkan sebagai donasi.

Penyerahan donasi sendiri berlangsung pada Rabu 8 September 2021, berlokasi di area Pergudangan Bizzpark Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penyerahan dilakukan oleh Yahman, selaku General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dan diterima langsung oleh Hanif Mantiq, selaku Direktur Utama PT. Jasa Sarana, yang merupakan BUMD di bawah naungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Nantinya melalui PT Jasa Sarana, seluruh bantuan tersebut akan didistribusikan kembali kepada instansi kesehatan dan rumah sakit, yang ada di 26 kabupaten di seluruh wilayah Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved