Bali United

Barito Putera Unggul Dua Aspek dari Bali United, Teco Wajib Waspada jika Tak Ingin Kalah

Skuat Barito Putera diunggulkan jelang laga kontra Bali United pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 di Indomilk Arena

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Bali United - Barito Putera Unggul Dua Aspek dari Bali United, Teco Wajib Waspada jika Tak Ingin Kalah 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN BALI.COM, MENGUPURA - Skuat Barito Putera diunggulkan jelang laga kontra Bali United pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 di Indomilk Arena Tenggerang Banten

Skuat asuhan pelatih Djajang Nurdjaman unggul dua aspek sebelum hadapi Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco wajib waspada jika tak ingin kehilangan poin. 

Aspek pertama yang mengunggulkan Barito Putera yakni bermain di lapangan Stadion Indomilk Arena.

Barito Putera telah beradaptasi dengan kontur lapangan ini karena sudah bertanding di sana saat hadapi Persib Bandung pada pekan pertama. 

Karakter Pemain Baru Bali United Mirip Paulo Sergio, Bukan Kendala P Persib Bandungostur Kecil

Kedua, Barito Putera tampil full team. Pelatih Djanur menegaskan tak ada pemain absen. Kekuatan tim masih sama seperti saat hadapi . 

Sementara itu, Bali United tampil pincang. Masih tanpa andalan mereka Stefano Lilipaly, Gunawan Dwi Cahyo, M Rahmat, Ricky Fajrin dan pemain asing baru Eber Bessa.

Teco wajib waspada jika tak ingin kehilangan poin. 

"Kami bermain dengan empat bek, kita tahu Bali United posisinya bagus. Kita imbangi itu. Taktikal tak mungkin saya bocorin di sini. Meskipun bermain di lapangan ini,  saya pikir Bali United juga akan bermain di sini, kita sama-sama bisa adaptasi di lapangan ini, " kata Djanur. 

Terkait kondisi pemain jelang hadapi Bali United, Djanur menyatakan semua dalam kondisi fit. 

Bali United vs Barito Putera, Andhika Wijaya Dkk Bertekad Revans

"Kemarin pemain yang turun lawan Persib Bandung semua sehat fit, kecuali saya rotasi lawan Bali United. Yang belum diturunkan masih punya kesempatan main," katanya. 

Skuat Barito Putera berstatus tuan rumah akan menghadapi Bali United pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 di Indomilk Arena Tenggerang Banten pukul 15.15 WIB. 

Mereka bertekad tak mengalami kekalahan seperti yang terjadi saat hadapi Persib Bandung di pekan pertama dengan skor 1-0. Rizky Pora dkk target tiga poin dari Bali United

Djajang Nurdjaman mengatakan tak ingin kebobolan pada lima menit terakhir babak kedua seperti laga hadapi Persib Bandung

"Kami kehilangan tiga poin lawan Persib. Yang pasti kami harap jangan terulang. Semua pemain tekad tiga poin lawan Bali United.

Robert Alberts Siap Turunkan Geoffrey dan Supardi, Ini Prediksi Laga Persita vs Persib Liga 1 2021

Kebobolan lima Menit akhir sudah kami evaluasi agar tidak terulang lagi," tegas pelatih Barito Putera, Djajang Jumat 10 september 2021. 

Djanur mengatakan, Bali United tetap memiliki kedalaman skuat yang komplet meski tanpa sejumlah pemain penting. 

"Tanpa sejumlah pemain (Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, M Rahmat, red), saya tidak ingin kemakan psy war mereka, ini gak main, ini gak main, kita lihat saja pada pertandingan besok. Meski para pemain yang disebut itu tidak turun, mereka tetap komplet. Kedalaman tim luar biasa, " jelas Djanur.

Menurut eks pelatih Persib Bandung ini, ketika Bali United tanpa bek kiri Ricky Fajrin, masih ada sejumlah pemain berkualitas yang bisa tampil baik. 

"Tak ada Ricky, ada Michael Orah. Sama baiknya. Kekuatan individual sama baik, " ujarnya. (*) 

Ikuti berita terkini Bali United

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved