Breaking News:

Berita Bali

Cara Penrem 163/Wira Satya Bersinergi dengan Awak Media Lewat Jumat Berkah, Wujud Keterbukaan

Media Center menjadi jembatan sinergitas antara Korem 163/Wira Satya dengan awak media di Bali.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kegiatan Jumat Berkah, antara Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok bersama Penrem 163/Wira Satya dan awak media di media center, Jalan Melati, Kpta Denpasar, Bali, Jumat 10 September 2021 - Cara Penrem 163/Wira Satya Bersinergi dengan Awak Media Lewat Jumat Berkah, Wujud Keterbukaan 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Media Center menjadi jembatan sinergitas antara Korem 163/Wira Satya dengan awak media di Bali.

Menariknya, setiap hari Jumat, Penrem 163/Wira Satya bersama media selalu menggelar acara silaturahmi dan berbagi informasi di media center yang berlokasi di Jalan Melati, Denpasar tersebut.

Sehingga sinergitas antara TNI dengan awak media khususnya di wilayah Kota Denpasar menjadi semakin baik dan rutinitas positif ini dikemas khusus dalam kegiatan Jumat Berkah.

Kapendam IX/Udayana, Letkol Kav Antonius Totok, mengapresiasi sinergitas yang dibangun antara Penrem 163/Wira Satya dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik.

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Pimpin Kenaikan Pangkat Pati, Mayjen TNI Agus Resmi Jabat Pangdam Siliwangi

Sebagaimana disampaikan Kapendam di sela kegiatan menyerahkan paket sembako kepada wartawan di Media Center Korem 163/Wira Satya, pada Jumat 10 September 2021.

Menurutnya, rutinitas pertemuan dengan minum kopi dan menikmati sebungkus nasi yang dilakukan setiap hari Jumat bertajuk 'Jumat Berkah', jarang ada yang melakukannya.

"Rutinitas seperti ini akan membangun ikatan emosional yang kuat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Kita saling melengkapi khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," kata Kapendam.

Letkol Kav Antonius menambahkan, awak media diminta agar tidak sungkan berkomunikasi dengan dirinya.

Mengingat, tugas yang sama antara Penerangan Kodam dengan awak media, sehingga bisa saling berkolaborasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved