Breaking News:

Liga Inggris

CR7 Segera Pecahkan Rekor Baru di Old Trafford

Penampilan terakhir Ronaldo di Liga Primer terjadi saat melawan Arsenal pada Mei 2009. Ronaldo akan kembali bermain membela Man United hari ini.

Editor: DionDBPutra
Instagram @manchesterunited
Cristiano Ronaldo didampingi pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dalam acara penandatangan kontrak bulan lalu. 

TRIBUN-BALI.COM - Sebuah rekor baru akan segera dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo dalam debut keduanya bersama Manchester United dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021.

Ronaldo akan segera membuat sejarah. Dia akan membuat rekor baru saat turun ke lapangan dengan mencetak rekor waktu terlama dari satu laga ke laga berikutnya di Liga Premier.

Penampilan terakhir Ronaldo di Liga Primer terjadi saat melawan Arsenal pada Mei 2009. Ronaldo akan kembali bermain membela Man United hari ini.

Baca juga: Sindiran Pedas Fans Manchester City Soal Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Man United, Sebut Begini

Baca juga: Perubahan Radikal Juventus Pasca Hengkangnya Cristiano Ronaldo, Allegri Siapkan 2 Skema Bianconeri

Dari pertandingan Ronaldo di MU saat melawan Arsenal pada Mei 2009 ke pertandingan melawan Newcastle pada Sabtu nanti berjarak 12 tahun 118 hari.
Sebuah rekor waktu terlama yang pernah dialami oleh seorang pemain di Liga Premier.

Sedangkan jika Ronaldo mampu mencetak gol pada laga akhir pekan ini, itu tidak akan menjadi rekor antargol terlama dari satu gol ke gol berikutnya di Liga Premier.

Cristiano Ronaldo memulai latihan bersama Manchester United baru-baru ini.
Cristiano Ronaldo memulai latihan bersama Manchester United baru-baru ini. (twitter@ManUtd)

Gol terakhir Ronaldo di Manchester United terjadi pada 12 tahun dan 124 hari yang lalu, saat Setan Merah melawan City pada Mei 2009.

Mantan bek Everton dan Wigan, Matt Jackson masih memegang rekor dua gol terlama yaitu 13 tahun dan 187 hari antara golnya pada Mei 1993 dan gol berikutnya yang dia cetak pada November 2006.

Manchester United sudah menyiapkan rencana penyambutan spesial untuk Ronaldo di Old Trafford. Debut kedua Ronaldo merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Penyambutan itu akan dilakukan di hadapan para suporter yang mendatangi Old Trafford pada Sabtu 11 September 2021.

Ronaldo akan disambut sebelum dimulainya laga. Penyambutan spesial Ronaldo itu akan diawali dengan 'solo walk' Ronaldo ke titik tengah lapangan usai namanya diumumkan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved