Breaking News:

Sponsored Content

Hadiri Penandatangan MOU BNN RI dan Kementerian PPPA, Bupati Giri Prasta Terima Penghargaan P4GN

Bupati Giri Prasta menerima penghargaan P4GN atas peran aktif dalam upaya program P4GN di Kabupaten Badung

Pemkab Badung
Bupati Giri Prasta menerima Penghargaan P4GN serangkaian Penandatangan MOU antara BNN RI dengan Kementerian PPPA di salah satu hotel, Canggu, Kabupaten Badung, Bali, Jumat 10 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Bupati Badung Giri Prasta menghadiri penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (MOU) antara BNN RI dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dalam acara tersebut, Giri Prasta menerima penghargaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) atas peran aktif dalam upaya program P4GN di Kabupaten Badung.

Penandatanganan MOU dan pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan bertempat di salah satu hotel, Canggu, Kabupaten Badung, Bali, Jumat 10 September 2021.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Sekjen Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pribudiarta Nur Sitepu, Perwakilan Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka.

Baca juga: Tahun 2022, Giri Prasta Akan Bangun Tempat Rehabilitasi Bagi Pengguna Narkoba di Badung

Kepala BNN Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, Kepala Desa Canggu, serta pejabat terkait di Pemkab Badung.

Dalam sambutanya, Kepala BNN RI Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose mengatakan kerja sama ini dilaksanakan karena tingkat penyalahgunaan atau keterlibatan.

Baik sebagai kurir maupun penyalahguna narkotika untuk anak di bawah usia 15 tahun dan usia 15-19 tahun tinggi di tingkat nasional maupun provinsi Bali.

Sehingga bersama-sama pihaknya ingin melindungi anak, di samping program-program dari kementerian bagaimana mengeliminir dalam pandemi Covid-19.

"Kita melakukan ini bukan hanya untuk MoU-nya, tetapi kita akan lihat dan lakukan serta implementasi bersama secara vertikal dan tentunya di bantu pemda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved