Breaking News:

Manchester United

Brace Ronaldo Diwarnai Tangis Ibunda di Old Trafford, Man United Puncaki Klasemen Liga Inggris

Skill dan ketajaman Cristiano Ronaldo seolah tak lekang oleh waktu dan kembali disajikan ke publik di Old Trafford, pada duel debut Manchester United

Editor: Ady Sucipto
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. OLI SCARFF / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Skill dan ketajaman Cristiano Ronaldo seolah tak lekang oleh waktu dan kembali disajikan ke publik di Old Trafford, pada duel debut Manchester United vs Newcastle United di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo berhasil menorehkan catatan manisnya dengan mencetak brace dan mengantar kemenangan Man United atas lawannya Newcastle United 4-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021.

Dua gol yang berhasil dilesakkan Ronaldo itu menjadi penanda suksesnya sang megabintang mengawali debutnya lagi di Liga Inggris bersama Man United.

Brace Ronaldo dan kemenangan Man United 4-1 tersebut membawa skuad Ole Gunnar Solksjaer tiga poin dan memuncaki urutan pertama di Klasemen Liga Inggris.

Man United memetik 3 kali kemenangan dan sekali hasil draw dengan mengumpulkan 10 poin di puncak Klasemen Liga Inggris sementara.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Hajar Tottenham 3-0, Harry Kane Tak Berkutik

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Man United Vs Newcastle, Leicester Vs Man City

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. OLI SCARFF / AFP (OLI SCARFF / AFP)

Bruno Fernandes dan Jesse Lingard melengkapi kemenangan Manchester United lewat golnya.

Ada pemandangan menarik yang terlihat dibangku penonton yang mewarnai debut sempurna Ronaldo.

Pertama, tangisan ibunda Ronaldo yang bernama Maria Dolores tampak meledak saat menyaksikan performa anak kandungnya di Old Trafford.

Tangisan haru ibunda Ronaldo seakan menjadi rasa kebahagiaan tersendiri baginya melihat anaknya kembali bermain di Manchester United.

Tangisan ibunda Cristiano Ronaldo di Old Trafford
Tangisan ibunda Cristiano Ronaldo di Old Trafford (kolase tribunnews)

Kedua, ada senyuman bahagia nan bangga yang terlihat pada wajah Sir Alex Ferguson dalam laga melawan Newcastle United.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved