Breaking News:

Liga Inggris

Update Klasemen Liga Inggris: Chelsea Menguntit Ketat Man United, Romelu Lukaku Ciamik Borong 2 Gol

The Blues, julukan Chelsea, memasuki pekan ke-4 masih tetap konsisten di jalur kemenangan dan menguntit Manchester United yang memuncaki Klasemen Liga

Editor: Ady Sucipto
Adrian Dennis/AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. ADRIAN DENNIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Chelsea mengawali empat laga di kompetisi Premier League 2021 dengan menuai tiga kali kemenangan dan sekali hasil seri.

The Blues, julukan Chelsea, memasuki pekan ke-4 masih tetap konsisten di jalur kemenangan dan menguntit Manchester United yang memuncaki Klasemen Liga Inggris sementara.

Pada laga terakhirnya Minggu 12 September 2021 dini hari tadi, Chelsea tampil garang di Stamford Bridge dengan mengalahkan Aston Villa 3-0.

Menariknya, penampilan striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku punya andil besar mengantarkan The Blues meraih kemenangan telak 3 gol ke gawang Aston Villa.

Sejak tiba ke Stamford Bridge dari Inter Milan, Romelu Lukaku tercatat sudah melesakkan tiga gol di dua laga, pula pada laga lawan Arsenal.

Pada laga Chelsea lawan Aston Villa, Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol alias brace bagi kemenangan skuad Thomas Tuchel.

Baca juga: Brace Ronaldo Diwarnai Tangis Ibunda di Old Trafford, Man United Puncaki Klasemen Liga Inggris

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Hajar Tottenham 3-0, Harry Kane Tak Berkutik

Romelu Lukaku membuka kran gol kemenangan Chelsea pada menit ke-15, ia mengecoh bek Aston Villa sebelum melepas tembakan keras dengan kaki kanannya.

Keunggulan 1-0 Chelsea bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Mateo Kovacic memanfaatkan kelengahan lini belakang Aston Villa sekaligus menggandakan keunggulan The Blues menjadi 2-0.

Kovacic juga menjadi kreator gol ketiga The Blues yang dicetak Romelu Lukaku pada injury time babak kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved